Ducati XDiavel Disulap Jadi Kapal Selam Penjelajah

Senin, 03 Juli 2017 - 11:09 WIB
Ducati XDiavel Disulap Jadi Kapal Selam Penjelajah
Ducati XDiavel Disulap Jadi Kapal Selam Penjelajah
A A A
MILAN - Melakukan modifikasi tentu memiliki kepuasan tersendiri bagi para pecinta roda dua. Inspirasi yang hadir pun bisa datang dari mana saja, oleh karena itu tak heran bila hasil yang ditampilkan begitu beragam.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh modifikator asal Belgia, Fred Krugger. Terinspirasi dari dua motor konsep XDiavel besutan Roland Sands dan draXter, Krugger memodifikasi Ducati XDiavel menjadi sebuah kapal selam penjelajah.
Ducati XDiavel Disulap Jadi Kapal Selam Penjelajah

Seperti dilansir dari Indianautos, Senin (3/7/2017), diberi nama Thiverval motor ini dibuat begitu futuristik dengan sangat memperhatikan detail. Dimana nama tersebut diambil dari sebuah trek balap kecil yang berada di pinggiran kota Paris.

Dapat terlihat Krugger sengaja membiarkan blok mesin terlihat begitu mencolok. Sementara rangka trellis sengaja disembunyikan untuk menyederhanakan garis motornya.

Sedangkan lampu bawaan tetap dipertahankan sebagai ciri khas motor tersebut. Untuk urusan desain, motor pabrikan asal Italia ini sudah berubah total mulai dari bagian tangki, hingga bagian belakang.

Terlihat pada bagian ekor, knalpot dan jok telah digabung menjadi satu. Terakhir, desain lampu belakang pun dibuat jauh berbeda dibandingkan dengan model aslinya.

Dengan ubahan total yang telah diterima, Thiverval rencananya siap mejeng di stand Ducati dalam acara the Bikers’ Classics Lifestyle Village di Paris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6159 seconds (0.1#10.140)