Perkuat Jaringan, Toyota Resmikan Dealer Ke-302 di Bogor

Rabu, 12 Juli 2017 - 23:37 WIB
Perkuat Jaringan, Toyota Resmikan Dealer Ke-302 di Bogor
Perkuat Jaringan, Toyota Resmikan Dealer Ke-302 di Bogor
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menambah jaringannya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dengan meresmikan dealer baru Plaza Toyota Citeureup. Kini, total outlet di bawah jaringan Plaza Toyota menjadi sebanyak 8 cabang, dan untuk dealer Toyota secara keseluruhan di Indonesia menjadi 302 outlet.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengemukakan, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk dapat menyentuh dan kian dekat dengan pelanggan di seluruh penjuru Indonesia dengan layanan penjualan dan purna jual yang prima. Salah satunya melalui keberadaan Plaza Toyota Citeureup.

“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan yang didasari Beyond Service. Untuk itu, outlet Toyota kini hadir di seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di daerah perkotaan namun juga mencapai daerah kabupaten. Toyota ingin memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan,” ujar Henry, dalam keterangan resminya kepada SINDOnews, Rabu (12/7/2013).

Dia mengatakan, Toyota menyadari betul bahwa target mempertahankan posisi sebagai market leader di pasar kendaraan nasional harus diiringi dengan peningkatan layanan penjualan dan purna jual. Sehingga, Toyota akan terus melanjutkan pengembangan jaringan, melalui pembukaan sejumlah outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Tanah Air.

Melalui pembukaan Outlet Plaza Toyota Citeureup, lanjut dia, Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya.

“Melalui pembukaan outlet baru ini, kami berharap dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan roda perekonomian melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, dan pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif kepada pendapatan daerah,” tambahnya.

Henry menuturkan Toyota selalu berupaya memberikan “Peace of Mind” bagi para pelanggan dengan menghadirkan layanan menyeluruh, yaitu melalui adanya layanan dan produk berkualitas tinggi dan sesuai standar Toyota, jaringan penjualan dan purna jual yang luas, serta program servis yang beragam.

"Untuk menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan, di bengkel resmi Toyota, terdapat teknisi–teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Berbagai layanan pun dihadirkan seperti Express Maintenance, Body & Paint Workshop, hingga jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8298 seconds (0.1#10.140)