Fasilitas Dealer Plaza Toyota Citeureup

Kamis, 13 Juli 2017 - 02:32 WIB
Fasilitas Dealer Plaza Toyota Citeureup
Fasilitas Dealer Plaza Toyota Citeureup
A A A
JAKARTA - Dealer baru Plaza Toyota Citeureup, Bogor, Jawa Barat baru saja diresmikan. Berdiri di atas lahan 4.027 m2 dengan area bangunan seluas 5.797 m2, outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan per hari untuk perawatan umum (general repair).

Dealer Toyota ke-302 ini dilengkapi ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan sales dan service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, serta service stall. Untuk fasilitas bengkel ditunjang 16 stall, terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall express maintenance, serta 5 stall untuk pelayanan SBNP.

"Outlet ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, hal ini menjadi nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, dalam keterangan resminya kepada SINDOnews, Rabu (12/7/2013).

Selain didukung sumber daya manusia (SDM) yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi, wiraniaga hingga kepala cabang, outlet ini juga memiliki fasilitas penunjang yang lengkap untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan layanan penjualan dan purna jual Toyota.

Sehingga, pelanggan yang ingin melakukan pembelian, perawatan, maupun perbaikan kendaraan tidak perlu khawatir karena dengan outlet tersebut mempunyai kapasitas yang besar dan lengkap, serta SDM yang akan memberikan pelayanan secara prima.

Toyota tidak hanya mengajak pelanggan untuk datang dan servis di bengkel resmi, namun juga mendekatkan diri kepada pelanggan Toyota – melalui berbagai program seperti Toyota Mobile Service (TMS).
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7159 seconds (0.1#10.140)