Wuling Masuk Indonesia, Mitsubishi Tetap Percaya Diri

Kamis, 13 Juli 2017 - 13:57 WIB
Wuling Masuk Indonesia, Mitsubishi Tetap Percaya Diri
Wuling Masuk Indonesia, Mitsubishi Tetap Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Wuling resmi meramaikan pasar mobil Indonesia dengan mendirikan pabrik di kawasan industri Cikarang, Bekasi. Bahkan dengan berdirinya pabrik tersebut, Wuling siap memproduksi secara massal Confero S untuk bersaing di segmen low MPV.

Menanggapi kedatangan pabrikan mobil asal Tiongkok tersebut, Mitsubishi menyikapinya dengan santai. Bahkan dalam hal ini Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI), Imam Choirul Yahya menilai konsumen Indonesia sudah cukup cerdas sebelum membeli produk.

"Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil itu bukan masalah harga saja. Tapi masalah aftersales, networking juga tentu menjadi pertimbangan," ujar Imam, di Jakarta, Kamis (12/7/2017).

Ditanyai apakah produk Mitsubishi tidak takut tergerus dengan kehadiran prooduk Wulig. Mengingat salah satu strategi Wuling untik dapat bersaing di Indonesia dengan cara memasarkan produknya dibawah harga pasaran low MPV yang ada saat ini.

"Kita tidak mengesampingkan, tapi kita akan tetap confidence lah. Karena kita sudah punya kekuatan dari hal-hal yang tadi kita sampaikan," ucapnya.

Dengan kian ramainya persaingan antara pelaku industri automotif tanah air tentu saja konsumen yang akan diuntungkan. Karena artinya akan semakin banyak pilihan kendaraan untuk beraktifitas di Indonesia
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9145 seconds (0.1#10.140)