Jadi Motor Dinas Polri, Suzuki Perkenalkan DR200 S Terbaru

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 17:25 WIB
Jadi Motor Dinas Polri, Suzuki Perkenalkan DR200 S Terbaru
Jadi Motor Dinas Polri, Suzuki Perkenalkan DR200 S Terbaru
A A A
LONDON - Suzuki. resmi menghadirkan DR 200 S terbaru merupakan spesies dual sport dari Suzuki dengan mesin 4-tak 199 cc yang masih menggunakan karburator. Di Indonesia sendiri jadi Suzuki DR200S menjadi motor dinas Anggota Polri.

Seperti dilansir dari ultimatemotorcycling, Suzuki DR200S 2015 yang menggunakan mesin 199cc dual sport itu mendapat RM-Z-inspired styling. Ditambah “Champion Yellow” bodywork. Taillight dan indicators tweaked untuk menambah stylish motor.

Desain jok kini juga terintegrasi langsung dengan tangki bahan bakar. Maka dengan perubahan ini pengendara akan lebih menikmati peningkatan kenyamanan saat berkendara di jalan aspal dan lebih mudah mengontrol saat menikung di jalan tanah.

Suzuki DR200S fitur update yang signifikan untuk membuatnya menjadi sepeda motor sport ganda lebih bergaya, lebih nyaman dan lebih fleksibel. Lampu belakang dan indikator diperbarui.

Desain jok dirancang bulat dan terintegrasi secara alami dengan tangki bahan bakar. Hal tersebut akan membuat riders menikmati kenyamanan bermotor di jalan aspal dan kontrol menikung yang lebih baik.

Jadi Motor Dinas Polri, Suzuki Perkenalkan DR200 S Terbaru


Suzuki DR200S dibekali dengan mesin air-cooled four-stroke, 199cc single-cylinder. Mesin itu diklaim Suzuki membantu menjaga motor menjadi lebih ringan dan lincah.

Silinder juga dilapisi Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM) untuk meningkatkan kehandalan. Termasuk fitur lain mencakup disc brakes, pre-load adjustable rear suspension, dan push-button electric start.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9831 seconds (0.1#10.140)