Dibuka Lusa, Pengunjung GIIAS 2017 Dibuat Lebih Nyaman

Selasa, 08 Agustus 2017 - 00:07 WIB
Dibuka Lusa, Pengunjung...
Dibuka Lusa, Pengunjung GIIAS 2017 Dibuat Lebih Nyaman
A A A
JAKARTA - Seven Events, organizer yang ditunjuk oleh Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk mengorganisir GIIAS 2017 mengajak masyarakat untuk memantau akun sosial media GIIAS 2017. Hal ini untuk mendapatkan informasi sekaligus tips agar pengunjung nyaman selama pameran.

“Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi terbaru GIIAS, masyarakat dapat mengikuti update seputar GIIAS melalui akun sosial media kami. Di sini kami terus memberikan informasi seputar GIIAS 2017, seperti produk yang akan diluncurkan serta informasi lainnya seperti program acara dan tarif masuk pameran,” ujar Presiden Direktur Seven Events, Romi dalam rilisnya baru-baru ini.

Khusus weekdays GIIAS akan memberikan berbagai promo untuk pengunjung, mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grand prize GIIAS 2017. Promo weekdays GIIAS 2017 dimaksudkan untuk menambah kenyamanan pengunjung dan mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays.

Khusus Senin-Rabu pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo diskon 20% untuk semua pemegang kartu Mandiri. Buy 2 Get 1 free, untuk semua pemegang kartu Mandiri, untuk 2.000 pengunjung pertama. Parkir Gratis untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukkan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00-13.00 WIB.

Pengunjung juga mendapatkan 3 kali kesempatan untuk memenangkan grandprize untuk setiap pembelian tiket selama weekdays. Diskon khusus (buy 3 tickets get 1 free entry) bagi pemegang KTP, ID Mahasiswa, dan ID kantor, yang semuanya berdomisili di Tangerang, untuk 2.000 pengunjung pertama.

Khusus di hari Kemerdekaan RI ke-72 tahun, GIIAS 2017 memberikan free entry khusus untuk Guru/TNI/Polri dengan menunjukan kartu pegawai atau kartu anggota. “Kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama kami, kami akan berusaha memenuhi kebutuhan pengunjung agar mereka merasa nyaman dan betah menikmati GIIAS 2017,” tandas Romi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)