Nissan Kenalkan Teknologi Intelligent Mobility di GIIAS 2017

Kamis, 10 Agustus 2017 - 18:22 WIB
Nissan Kenalkan Teknologi Intelligent Mobility di GIIAS 2017
Nissan Kenalkan Teknologi Intelligent Mobility di GIIAS 2017
A A A
TANGERANG - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menegaskan kepemimpinannya dalam mobilitas masa depan dan elektrifikasi kendaraan dengan memperkenalkan inovasi teknologi “Intelligent Mobility” pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Nissan Intelligent Mobility merupakan penamaan atas teknologi-teknologi terdepan Nissan yang menjadikan produknya lebih diminati berkat pendefinisian ulang bagaimana mobil dikendarai, ditenagai dan terintegasi dalam kehidupan sehari-hari. Tujuannya untuk membuat pengemudi Nissan merasa lebih percaya diri, bergairah dan saling terhubung, serta meningkatkan keselamatan berkendara.

Nissan juga menampilkan dua mobil spesial di GIIAS 2017, yaitu mobil konsep listrik Nissan BladeGlider yang merupakan mobil sport listrik 3 kursi revolusioner, dan mobil hatchback Nissan Note e-POWER.

Nissan Note e-POWER yang diluncurkan di Jepang tahun lalu, menggunakan pemindah daya atau drivetrain listrik didukung baterai yang dapat diisi ulang oleh mesin bertenaga bensin, menggantikan fungsi dari alat pengisi daya baterai eksternal.

Kehadiran kedua mobil ini menunjukkan posisi Nissan sebagai pemimpin teknologi global, serta menunjukkan keberhasilan Nissan dalam menghadirkan teknologi canggih dan terdepan dalam berkendara.

Regional Senior Vice President and Head of Nissan in Asia & Oceania, Nissan Motor Company, Yutaka Sanada mengatakan, Nissan memiliki sebuah visi memberikan moda transportasi yang lebih aman, cerdas, dan dapat dinikmati oleh para penggunanya. "Langkah kami untuk mencapainya, yaitu melalui Nissan Intelligent Mobility,” ujarnya di GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017).

Dia menjelaskan, bahwa teknologi terdepan melalui Nissan Intelligent Mobility bukan hanya sebagai indikator rencana Nissan di masa yang akan datang; bahkan, beberapa teknologi telah tersedia di sejumlah produk yang dipasarkan di Indonesia.

“Pengembangan teknologi yang kami lakukan bukan hanya berlaku untuk masa depan, saat ini pun sebagian teknologi tersebut sudah diterapkan,” ujar Sanada.

“Nissan Intelligent Mobility sudah tertanam di beberapa produk kami. Melalui teknologi tersebut, Nissan ingin menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih personal, bertenaga dan menyenangkan. Nissan Intelligent Mobility menggarisbawahi kembali janji kami untuk membawa para pelanggan, di Indonesia ataupun di seluruh dunia, untuk menuju masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan,” lanjutnya.

President Director PT Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito mengungkapkan pihaknya ingin pengunjung GIIAS dapat merasakan dua hal, yakni teknologi terbaru Nissan dan peningkatan kualitas layanan purna jual.

"Teknologi dan interaksi dengan pelanggan merupakan fokus kami tahun ini melalui Nissan Intelligent Mobility
dan Nissan Intelligent Service. GIIAS 2017 merupakan kesempatan yang tepat bagi pelanggan kami untuk merasakan dan menyaksikan kedua inovasi tersebut,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9515 seconds (0.1#10.140)
pixels