Wuling Beri Garansi Purna Jual Terbaik untuk Pelanggan Indonesia

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 13:29 WIB
Wuling Beri Garansi Purna Jual Terbaik untuk Pelanggan Indonesia
Wuling Beri Garansi Purna Jual Terbaik untuk Pelanggan Indonesia
A A A
SERPONG -
Wuling Motors (Wuling) benar-benar total dalam menghadapi persaingan mobil di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia. Setelah meluncurkan senjata andalannya, Confero dan Confero S dengan harga terjangkau, Wuling memperkenalkan program layanan purna jual.

Layanan ini menyediakan dukungan penuh dan layanan terbaik untuk pelanggan di Indonesia sejak saat mereka membeli mobil Wuling. Saat ini, sebagian besar dealer Wuling telah beroperasi dan akan terus bertambah hingga mencapai 50 dealer di seluruh Indonesia pada akhir 2017.

Program layanan purna jual ini mencakup seluruh kebutuhan pelanggan, mulai dari garansi, ketersediaan suku cadang, layanan pelanggan, dan pelatihan staf untuk memberikan layanan terbaik.

“Pelanggan berhak atas garansi umum untuk mobil mereka hingga 3 tahun atau 100.000 KM dalam program layanan purna jual ini,’’kata Direktur Aftersales Wuling Motors Taufik S. Arief saat Media Briefing di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (11/8/2017).

Taufik menjelaskan, Wuling menggaransi komponen utama mesin dan transmisi hingga 5 tahun, ditambah garansi penggantian suku cadang di bengkel resmi sampai satu tahun serta bebas biaya jasa perawatan berkala hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun. ’’Tentunya kebijakan tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami berharap program layanan purna jual ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Wuling, sejalan dengan visi kami yakni Drive For A Better Life,” paparnya.

Wuling juga memastikan kualitas dan ketersediaan suku cadang tetap terjaga. Wuling bekerja sama dengan beberapa pemasok komponen otomotif ternama seperti YFKSS, Nexteer, Asahima Flat Glass, dan pemasok ternama lainnya untuk menyediakan suku cadang berkualitas dengan harga terjangkau. Strategi lokalisasi Supplier Park dalam pabrik Wuling juga akan memastikan efektivitas waktu dan biaya serta ketersediaan suku cadang.

Selain itu di setiap jaringan dealernya, Wuling menawarkan biaya perawatan kendaraan yang 20% lebih terjangkau. Program layanan purna jual ini semakin lebih mudah berkat kehadiran Wuling Mobile Service (WMS) yang dapat membantu pemilik Wuling dengan waktu yang fleksibel untuk merawat kendaraan di lokasi yang diinginkan pelanggan dan tentunya bebas biaya kunjungan.

Layanan WMS juga dapat membantu pelanggan dalam situasi darurat. Wuling juga menyediakan layanan Wuling Call Center di 0800-100-5050 yang aktif selama 24 jam, 7 hari seminggu. Layanan ini tersedia mulai dari 2 Agustus 2017.

“Komitmen kami untuk layanan purna jual terbaik sejalan dengan nilai Wuling untuk selalu memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Sumber daya manusia terbaik direkrut untuk menjaga kepuasan pelanggan. Seluruh teknisi kami juga harus menjalani pelatihan intensif di Wuling Training Center agar dapat menerapkan standar layanan global Wuling Motors,” tambah Taufik.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7605 seconds (0.1#10.140)