Bawa Alvez ke Tangerang, Wuling Tebar Promo Menarik

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
Bawa Alvez ke Tangerang, Wuling Tebar Promo Menarik
Wuling Alvez saat ini jadi buah bibir masyarakat Indonesia karena fitur yang berlimpah dan harga terjangkau. Foto-foto/DOK. Wuling Motors.
A A A
JAKARTA - Wuling Motors akhirnya membawa Wuling Alvez ke masyarakat Tangerang, Banten. Tepatnya Wuling Alvez hadir di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Menariknya mereka juga menawarkan banyak promo menarik yang bisa dimanfaatkan warga Tangerang dalam memiliki mobil-mobil baru dari Wuling.

Kehadiran Wuling Alvez di wilayah Tangerang tentu jadi kesempatan istimewa. Pasalnya Wuling Alvez saat ini merupakan SUV kompak dengan fitur yang melimpah dan harga terjangkau. Diketahui SUV dengan ragam inovasi dan desain yang stylish ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp210 juta sampai Rp296 juta on the road.

Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan sejak diluncurkan Februari 2023 lalu, Wuling Alvez mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Hal itu yang membuat mereka langsung membawa Wuling Alvez ke wilayah Tangerang.

"Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan mencoba secara langsung compact SUV terbaru Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi Summarecon Mall Serpong untuk mencoba Alvez serta lini produk lainnya dan dapatkan ragam promo menarik untuk pembelian selama pameran,” ujar Kharismawan Awangga.



Bawa Alvez ke Tangerang, Wuling Tebar Promo Menarik


Dalam keterangan resmi Wuling mengatakan Wuling Alvez memiliki arti All At Once yang melambangkan sebuah perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline Style and Innovation in One SUV pada Wuling Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Nuansa penuh gaya langsung terlihat pada eksterior Wuling Alvez berkat penggunaan dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Pengguna juga akan merasakan kecanggihan teknologi Wuling dengan adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas yang menjadikan setiap perjalanan semakin nyaman.

Beragam fitur hiburan pun hadir untuk menemani pengguna berkendara dengan SUV terbaru Wuling ini. Alvez turut dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Indonesian Command (WIND) yakni perintah suara pintar berbahasa Indonesia yang bisa mengoperasikan fungsi kendaran dan Wuling Remote Control App.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)