BMW Siapkan X7 Konsep di Frankfurt Motor Show

Jum'at, 08 September 2017 - 17:57 WIB
BMW Siapkan X7 Konsep di Frankfurt Motor Show
BMW Siapkan X7 Konsep di Frankfurt Motor Show
A A A
MUNICH - BMW siap menghadirkan model sport utility vehicle (SUV) premiumnya di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Bahkan, sebelum melakukan debut perdananya, pabrikan mobil asal Jerman tersebut mulai menggoda penggemar automotif dengan merilis gambar BMW X7.

Dilansir dari Autoguide, Jumat (8/9/2017), terlihat BMW tetap mempertahankan desain depan yang selama ini melekat. Meski begitu, tampilan X7 tetap terlihat stylish dengan tampilan grille besar dan lampu utama yang di desain tajam.

Mengintip ke sisi belakang, X7 masih dengan desain kotak. Namun, lampu belakang cukup lebar dan saling terhubung dengan garis krom yang menekankan kesan sporty, serta terdapat dua lubang knalpot di bumper belakang.

Di sini BMW coba menonjolkan sebuah desain menarik, di antaranya gagang pintu berlapis krom dan penggunaan atap kaca panorama. Paling mencolok adalah posisi port pengisian di fender depan, yang menyiratkan powertrain hybrid plug-in dari BMW.

Sehingga, BMW kemungkinan akan membekali X7 dengan powertrain seperti yang telah tertanam pada 740e iPerformance. Di mana pada model tersebut, BMW menggunakan mesin empat silinder turbo charged yang digabungkan dengan motor listrik dan baterai lithium-ion 9,2 kWh.

Jika jadi diluncurkan pada 2018, kemungkinan BMW Concept X7 akan menjadi penantang Range Rover dan Mercedes-Benz GLS.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0752 seconds (0.1#10.140)