Nissan Akan Bikin Low MPV Berdesain Mitsubishi Xpander

Senin, 25 September 2017 - 15:59 WIB
Nissan Akan Bikin Low...
Nissan Akan Bikin Low MPV Berdesain Mitsubishi Xpander
A A A
KUALALUMPUR - Kesuseksesan Mitsubishi Xpander di Indonesia membuat teman semitranya di bawah kepemimpinan CEO Nissan-Renault Carlos Ghosn kesemsem. Rencananya Nissan ingin membuat X-Trail terbaru yang mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi Xpander memulai debut sendiri di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dan kabarnya model seperti Xpander akan dijual sebagai model Nissan di Malaysia.

Bahkan RZ Autoworks seperti yang ditampilkan Paultan, telah membuat wajah Xpander yang mencolok telah benar-benar dihapus di sini, dan sebagai ganti menjadi X-Trail terbaru.

Nissan Akan Bikin Low MPV Berdesain Mitsubishi Xpander


Untuk mengikuti wajah Nissan-nya, kendaraan tersebut juga mendapat velg X-Trail dan roof rail. Beberapa penjaga sisi plastik berlukis hitam akan mendapat tambahan yang disambut, hanya untuk penekanan lebih lanjut persona "crossover MPV kecil" nya.

Tak hanya Nissa X-Trail, Mitsubishi jepang juga mengubah desain dan tampang Xpander untuk varian penerus Delica, mobil konsep Mitsubishi akan tampil di pameran Tokyo 2017 yang berlangsung pada bulan Oktober tahun ini.

Seperti dilansir dari Autopro, menurut beberapa rumor, mobil penerus Delica adalah Mitsubishi Xpander yang telah diluncurkan di ajang GIIAS 2017 di Indonesia awal Agustus ini. Namun, saat datang ke Jepang, Mitsubishi Xpander akan berganti nama menjadi Delica.

Di Indonesia Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) yang model lama ini dibanderol Rp409.

Melihat ekterior, desain Delica terlihat bak MPV tangguh namun tetap memperlihatkan sisi elegan, hal ini terlihat dari tampang depan berupa grill bergaya SUV. Dilengkapi Bamper depan berupa Front Body Protection, lalu lampu depan yang disematkan Active Cornering Light (ACL) yang dapat menyala otomatis pada saat roda berbelok atau berpindah. Fog Lamp yang juga diklaim memiliki daya sorot yang maksimal.

Mobil ini juga dilengkapi denga Electric Retractable Mirror, dimana spion utama dapat dilipat secara otomatis dan dilengkapi spion tambahan di sisi kiri yang mempermudah untuk parkir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)