Italian Pride Touring Taklukan Rute Bogor

Senin, 09 Oktober 2017 - 13:33 WIB
Italian Pride Touring Taklukan Rute Bogor
Italian Pride Touring Taklukan Rute Bogor
A A A
JAKARTA - Membuktikan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara yang seru, nyaman dan aman dalam setiap lini produknya, PT Piaggio Indonesia menggelar acara Italian Pride Touring bersama rekan-rekan media menuju Yogyakarta dengan memboyong jajaran produk flagship-nya, Piaggio MP3 500, Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, serta seluruh lini produk motor besar Moto Guzzi.

Kegiatan touring ini mencapai puncaknya di ajang Kustomfest 2017, acara festival kustom kultur berskala internasional dan acara wajib bagi para pecinta modifikasi motor dan mobil. Ajang tahunan yang melibatkan para penggiat kustom kultur Indonesia dan dunia ini diadakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2017.

Italian Pride Touring dimulai dari Bogor pada tanggal 5 Oktober 2017 dan diperkirakan sampai di Yogyakarta pada tanggal 6 Oktober 2017. Selama kegiatan ini, para pengendara menikmati keindahan perjalanan melewati berbagai check point, yaitu Bandung, Purwokerto dan terakhir di Yogyakarta. Selama perjalanan ini para pengendara benar-benar mengalami perjalanan indah Indonesia, dengan produk berkualitas Italia.

“Kegiatan touring ini adalah cara kami untuk mempertegas strategi premiumisasi Piaggio Indonesia. Kami bukan hanya menawarkan produk berkualitas premium, tapi juga memberikan pengalaman berkualitas premium yang otentik. Tidak ada cara yang lebih baik untuk membuktikan pengalaman tersebut selain berada di jalanan dan mencoba teknologi dan fitur terdepan yang ditawarkan produk-produk terbaik kami,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur, Piaggio Indonesia.

Rute yang dipilih dalam perjalanan kali ini akan terbagi dalam tiga rute, mulai dari Tahap 1 dengan rute Bogor-Bandung yang berliku-liku, dilanjutkan dengan Tahap 2 dengan rute Bandung-Purwokerto yang memliki banyak turunan dan lintasan menanjak, dan diakhiri di Tahap 3 dengan rute Purwokerto-Yogyakarta yang didominasi dengan lintasan yang lebih lurus dan santai. Di sepanjang perjalanan ini, para pengendara akan menjelajahi berbagai macam kondisi jalanan, mulai dari perkotaan hingga perdesaan, sampai pegunungan hingga pesisir pantai. Berbagai rute tersebut dinilai cocok untuk merasakan seluruh fitur dan karakteristik dari rangkaian produk-produk terdepan PT Piaggio Indonesia.

Di Kustomfest 2017 sendiri yang merupakan sebuah festival serta eksebisi industri kreatif berbasis otomotif, turut menunjukkan karya para penggiat dan seniman kustom, baik dari Indonesia maupun luar negeri. Beberapa contoh karya seni yang akan dipajang seperti motor dan sepeda kustom, mobil Hot Rod dan lain-lain. Piaggio Indonesia juga turut berpartisipasi pada Kustomfest 2017 tahun ini dengan menghadirkan produk premiumnya selama ajang tahunan yang berlangsung dari tanggal 7-8 Oktober 2017.

Tahun ini, pengunjung Kustomfest dapat mencoba pengalaman berkendara dengan produk premium dari Piaggio Indonesia dan mendapatkan penawaran menarik di booth. Selain itu, mereka juga dapat menyaksikan sebuah Vespa Art karya Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes, brand ternama yang tidak asing namanya di dunia modifikasi motor dan mobil, dan memiliki sejarah panjang sejak era 1950an.

Mengenai perjalanan menuju Kustomfest 2017, Marco Noto La Diega menambahkan, “Seluruh perjalanan kami memang dirancang untuk memberikan sensasi berkendara yang nyaman, modis, efisien, aman dan menyenangkan. Kami yakin para pengendara benar-benar merasakan keunggulan produk-produk kami dan pengalaman tak terlupakan selama perjalanan dan saat merayakannya bersama para penggemar otomotif di Kustomfest 2017.”

Lebih jauh lagi terkait partisipasi Piaggio Indonesia di ajang Kustomfest 2017, Marco mengatakan, “Kami sangat bangga dapat turut meramaikan Kustomfest 2017 sebagai bagian dari rangkaian Italian Pride Touring. Bagi kami, yang menjadi nilai utama adalah product experience dan excellence serta partisipasi di ajang modifikasi kendaraan bersekala international, terutama mengingat bahwa cerminan karakter dan individualitas ini merupakan esensi yang dihadirkan oleh produk-produk PT. Piaggio Indonesia.”
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7693 seconds (0.1#10.140)