Hyundai Siap Perkenalkan HyperEconiq Ioniq

Rabu, 11 Oktober 2017 - 09:02 WIB
Hyundai Siap Perkenalkan HyperEconiq Ioniq
Hyundai Siap Perkenalkan HyperEconiq Ioniq
A A A
SEOUL - Hyundai akan memamerkan model konsep yang berfokus pada ekonomi bahan bakar terbaik HyperEconiq Ioniq, bekerja sama dengan Bisimoto Engineering di SEMA 2017.

Model konsep ini didasarkan pada Ioniq namun mengalami proses modifikasi yang ketat sehingga memberikan efisiensi energi lebih dari 80 mpg (34 km / l atau 2,9 l / 100 km).

"HyperEcoiq Ioniq diproses dari model Ioniq, tanpa menyisihkan kemampuan mengemudinya," kata Bisi Ezerioha, presiden Bisimoto Engineering seperti dilansir dari Paultan

"Kami fokus pada elemen teknis untuk memberikan penghematan lebih banyak, aero dan dinamika ke tingkat yang lebih tinggi," lanjutnya. Unsur ini termasuk kit Aim Bisoto Dream Aero, yang menampilkan splitter depan dan samping, rear wheel guard dan rear wing.

Model konsep ini juga dilengkapi dengan velg serat karbon Revolution 19 inci, suspensi Progress Performance, kaliper rem aluminium Buddy Club, kancing roda ARP, resistansi ban rendah dan jok Balapan Posisi Recaro Pole.

Di bawah kap mesinnya, mesin menggunakan minyak sintetis gesekan rendah dari PurOl Elite (0W20) dan generator e-generator dan NGK yang disempurnakan. Modifikasi lainnya termasuk mengoptimalkan pengisi daya masa lalu selama valvetrain tumpang tindih, sistem pembuangan Bisimoto dan pemantauan otomatis Recip OBD.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8870 seconds (0.1#10.140)