Diburu Pemotor Unik Fashionable, Penjualan Scoopy Naik 26,2 %

Senin, 16 Oktober 2017 - 07:26 WIB
Diburu Pemotor Unik Fashionable, Penjualan Scoopy Naik 26,2 %
Diburu Pemotor Unik Fashionable, Penjualan Scoopy Naik 26,2 %
A A A
JAKARTA - Skuter matik (Skutik) stylish besutan PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda Scoopy berhasil mencuri perhatian masyarakat. Hal ini terbukti dari penjualan meningkat di tengah kondisi pasar automotif yang belum juga pulih.

Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) mencatat, penjualan All New Scoopy meningkat 26,2% menjadi 58.144 unit pada September 2017 dibandingkan bulan yang sama pada 2016. Saat itu penjualannya hanya 46.069 unit.

Secara nasional, pada September 2017 penjualan sepeda motor nasional mencapai 546.607 unit. Sedangkan sepeda motor Honda mampu terserap 408.116 unit. Adapun segmen skutik secara nasional mencatat penjualan 455.020 unit dengan kontribusi skutik Honda sebanyak 357.512 unit.

Deputy General Manager Sales Division AHM, Didi Kwok mengatakan, minat masyarakat terhadap All New Honda Scoopy terus tumbuh secara konsisten dari tahun ke tahun sejak diluncurkan tujuh tahun lalu. Model ini bahkan semakin melekat pada personifikasi pemakainya dan menjadi identitas unik gaya hidup penggunanya.

“Penerimaan tinggi pecinta motor skutik terhadap All New Honda Scoopy menjadi pemicu kami selalu berkomitmen menghasilkan produk berkualitas. Tentunya dengan berbagai penyematan fitur canggih sesuai kebutuhan dan mimpi konsumen,” ujar Didi Kwok, dalam keterangan resminya, Minggu (15/10/2017).

Dia pun berharap Honda Scoopy dapat selalu menjadi patner gaya hidup konsumen sesuai karakter dan identitas uniknya masing-masing. Skutik Honda yang mendapatkan penyegaran teranyar pada Maret 2017 ini hadir dengan tampilan trendi dan modern.

Unit dilengkapi beragam fitur tercanggih di segmennya. Beragam fitur canggih yang berhasil menarik perhatian konsumen pecinta motor skutik ini, antara lain Anti-theft alarm yang dilengkapi answer back system untuk membantu pengendara menghindari pencurian dan mencari lokasi parkir dengan mudah.

Selain itu, kehadiran All New Honda Scoopy dengan power charger di dalam console box pun menjadi keunggulan tersendiri yang dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel. Model ini juga mengaplikasikan velg 12 inch dan ban tubeless lebar yang menghadirkan kenyamanan dan rasa aman bagi pengendara.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0112 seconds (0.1#10.140)