Hari Ini Toyota-Daihatsu Kompak Buka Selubung All New Rush-Terios

Kamis, 23 November 2017 - 06:00 WIB
Hari Ini Toyota-Daihatsu Kompak Buka Selubung All New Rush-Terios
Hari Ini Toyota-Daihatsu Kompak Buka Selubung All New Rush-Terios
A A A
JAKARTA - Pagi ini dua pabrikan dunia akan merilis produk mobil "kembar"-nya secara serentak di Jakarta. Meskipun serentak, PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Daihatsu memilih tempat yang berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya.

TAM akan mengungkap Toyota All New Rush. Sementara Daihatsu membuka tirai All New Terios. Bocoran foto-foto kedua produk automotif terbaru di Indonesia itu pun terus berseliweran di jagat maya menjelang peresmiannya.

Berdasarkan informasi yang diterima SINDOnews, Toyota All New Rush akan dijual di atas Rp200 juta per unit. "Paling rendah itu harganya Rp245 juta dengan transmisi manual. Kalau tipe yang paling tinggi Rp275 juta," ungkap seorang sales Tunas Toyota di kawasan Jakarta Timur, baru-baru ini.

Mengenai spesifikasi, sales yang enggan disebutkan namanya tersebut belum mau menjabarkan lebih detail. Dia mengaku baru mendapat kisi-kisinya saja terkait All New Rush.

Bocoran atau kisi-kisi yang dimaksud ialah:
- Mesin 1500 cc
- Kapasitas 7 seater
- Velg ring 17
- Lampu samless LED putih (non bohlam)
- Auto Lamp (seperti Toyota Fortuner)
- DRL
- Lampu Belakang LED
- TRD body kit
- ABS, EBD, BA,HSA
- Spoiler mirip spoiler Harier
- Camera
- Key less + Smart stop mesin
- 3 slot colokan charger hp
- 6 air bag
- 8 Speaker

Bagaimana dengan saudara kembarnya, All New Terios? Jika melihat foto-fotonya, mobil yang bermain di segmen low SUV ini tampil dengan gaya yang sangat berbeda. Bahkan kalau dilihat sepintas, tampilannya mirip dengan mobil MPV. Dan biasanya spesifikasi di antara keduanya tidak berbeda jauh.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)