Adakan Kembali SASC,Tata Motors Gelar Lomba Irit Pick up

Minggu, 26 November 2017 - 17:16 WIB
Adakan Kembali SASC,Tata Motors Gelar Lomba Irit Pick up
Adakan Kembali SASC,Tata Motors Gelar Lomba Irit Pick up
A A A
TANGERANG - Ajang khas resmi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)--lomba irit pelanggan pick up Tata Motors Super Ace, yang bertajuk Tata Super Ace Super Challenge (SASC) 2017 kembali digelar. Kali ini SASC diikuti oleh pemakai Super Ace di Jakarta.

SASC sudah diadakan 8 kali oleh TMDI. SASC adalah sebuah event bermanfaat bagi para pengguna untuk bersama dalam aktifitas bermanfaat. SASC menguatkan Super Ace sebagai pick up yang teririt di kelasnya dan selalu memberikan keuntungan lebih untuk penggunanya berkat mesin diesel dan biaya perawatan yang terendah.

"Program ini kami selenggarakan secara berkelanjutan sebagai wadah silaturahim antara konsumen, dealer dan TMDI. Tak hanya berkompetisi bagaimana mendapatkan konsumsi bahan bakar paling efisien, tetapi juga sebagai ajang edukasi berkendara yang aman dan hemat untuk pemilik armada dan para sopirnya," ujar Pankaj Jain, Direktur penjualan dan pemasaran TMDI, di Tangerang Banten, Minggu (26/11/2017)

Pada SASC sebelumnya, Super Ace telah menunjukan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien mulai dari 12,73 kpl di Bandung hingga 27.74 kpl di Tulungagung dalam kondisi medan bervariasi, situasi lalu lintas beragam dan karakter mengendara yang berbeda-beda. Hasil di tiap kota sejauh ini selama pelaksanaan SASC yang mengambil jarak tempuh 50-60 km adalah:

1. Tulungagung 27,74 kpl
2. Malang 24.38 kpl
3. Purwokerto, 22,28 kpl
4. Medan 18.32 kpl
5. Lampung 18.22 kpl
6. Surabaya 17,74 kpl
7. Bandung 12,73 kpl
8. Jabodetabek ……… kpl

Terpenting dari itu, Pankaj menilai event ini dapat menjadi event yang akan membuat pengguna terus ingat akan pentingnya mengendara aman dan efisien bagi pengguna pick up. Baik pick up Tata dan pick up merek lain.

"Selayaknya, mobil usaha itu harus irit agar keuntungan usaha bisa didapat lebih mudah dan cepat. Semua kendaraan niaga Tata didesain untuk memberikan hal tersebut. Kami ingin, saat Anda berfikir bisnis, ingat Tata Motors," pungkas Pankaj.

TMDI juga memanfaatkan event ini sebagai ajang memperkenalkan Super Ace terbaru yang torsinya lebih tinggi. Lebih tangguh membawa beban, lebih jago diajak menanjak, dan lebih irit.

Start di SPBU Pertamina kawasan Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Finish di Kawasan Favour Bliss Alam Sutera, Tangerang. Dengan lokasi isi ulang penuh kembali tangki solar di SPBU Coco, Alam Sutera.

Metode full to full. Pemakaian bahan bakar solar dihitung kembali setelah jarak yang ditentukan ditempuh. Hasil pengisian bahan bakar ke posisi penuh kembali akan dibagi dengan jarak tempuh. Saat lomba semua pick up peserta dimuat dengan beban 1 ton.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8785 seconds (0.1#10.140)