Ini Mobil Petualang Toyota pada Masa Depan

Kamis, 14 Desember 2017 - 10:06 WIB
Ini Mobil Petualang Toyota pada Masa Depan
Ini Mobil Petualang Toyota pada Masa Depan
A A A
LOS ANGELES - Pada masa depan bertamasya ternyata tidak terlalu berbeda dengan bertamasya yang ada saat ini. Hal ini ditunjukkan oleh Toyota saat menghadirkan mobil konsep Toyota FT-AC Concept di ajang Los Angeles Auto Show 2017 baru-baru ini. FT-AC Concept sendiri merupakan singkatan dari Future Toyota-Adventure Concept.

Sesuai namanya, mobil berjenis SUV ini memang dibuat khu sus untuk kegiatan luar lapangan. Toyota mendesain mobil ini agar pe miliknya bisa bertamasya ke mana saja. Dari tampilannya mobil ini terlihat futuristis. Bentuknya hampir mirip dengan SUV yang kita kenal sekarang.

Nah, yang membuatnya terlihat fantastis adalah garis-garis tajam yang mengguyur sekujur tubuh mobil ini. Belum lagi grille mobil yang terlihat kokoh dengan desain lampu depan yang tajam. Adapun yang menarik mobil ini memiliki roof rack yang tergolong besar.

Alhasil atap mobil ini bisa mengangkat perlengkapan adventure berbeban berat. Ada satu fitur unik yang ada di mobil ini, yakni kamera infrared samping yang diletakkan di spion mobil. Sebenarnya kamera ini mengirimkan gambar ke konsol tengah tentang kondisi jalan yang dilalui mobil.

Namun, kamera ini bisa juga dicopot, kemudian ditaruh di bagian depan dan langsung merekam cerita petualangan yang Anda lalui. Hebatnya lagi, perekaman gambar tersebut bisa langsung diedit dan dikirimkan ke akun media sosial.

Proses pengirimannya mudah karena mobil ini juga sudah dilengkapi dengan hotspot terintegrasi. Jadi, Anda bisa mengabarkan petualangan Anda ke siapa pun setiap saat. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8403 seconds (0.1#10.140)