ID42NER Explore Pantai Indah di Gorontalo

Rabu, 03 Januari 2018 - 20:06 WIB
ID42NER Explore Pantai Indah di Gorontalo
ID42NER Explore Pantai Indah di Gorontalo
A A A
MARISSA - Rangkaian touring Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Touring Celebes bergerak dari kota Palu menuju Marissa melintas trans Sulawesi yang berjarak sekitar 420km. Sepanjang perjalanan, rangkaian disuguhkan pemandangan bukit dan laut yang sangat indah.

Malam hari nya, rangkaian tiba di Kabupaten Marissa, Provinsi Gorontalo dan makan malam bersama Hasjrat Abadi Toyota Marissa.

"Jalur dari Kota Palu ke Kabupaten Marissa cukup menantang, menanjak, menikung dan berkelok kelok. Ketangguhan mobil sangat diperlukan untuk melintas jalur ini, tapi Toyota Fortuner mampu menjawabnya," ujar Eko Santoso peserta Touring Celebes dari Chapter Kepri, Rabu (3/1/2018).

Bersama Hasjrat Abadi Toyota Marissa, rangkaian touring diajak berwisata ke pantai Pohon Cinta yang memiliki garis pantai sangat panjang dan indah. Setelahnya perjalanan dilanjutkan ke Pulau Cinta, objek wisata yang banyak dikunjungi turis lokal dan mancanegara di Provinsi Gorontalo.

Waktu yang dibutuhkan untuk sampai dilokasi sekitar 20 menit dengan menggunakan speed boat. Setibanya disana, rangkaian disuguhkan pemandangan yang luar biasa indah dengan hamparan pasir putih.

"Jalur lintasan ini cukup aman dan nyaman bagi teman-teman yang senang travelling menggunakan mobil.Tapi tetap teman-teman selalu di ingatkan untuk selalu berkendara dengan aman dan menggunakan sabuk pengaman," ucap Saladin Bonaparta, President ID42NER.

ID42NER sendiri berdiri sejak tanggal 13 mei 2007 dan telah memiliki lebih dari 16 chapter diseluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7908 seconds (0.1#10.140)