Honda Ikut Jualan Skutik Maxi, Yamaha Yakin Tetap Aman

Senin, 15 Januari 2018 - 21:03 WIB
Honda Ikut Jualan Skutik Maxi, Yamaha Yakin Tetap Aman
Honda Ikut Jualan Skutik Maxi, Yamaha Yakin Tetap Aman
A A A
BALI - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tegaskan kehadiran All New Honda PCX belum berimbas ke penjualan Yamaha Nmax khususnya di Bali.

Andri Fistulariyanto, Bagian Promosi Yamaha DDS Bali mengatakan kehadiran Honda PCX 150 khusus di Bali tak ada dampaknya, penjual MAXI Yamaha hingga kini masih yang terbesar di Bali.

" Ada Honda PCX, tidak berpengaruh sama sekali. Pasalnya memang mereka (Honda PCX) itu beda dengan kami (Nmax," tutur Andri Fistulariyanto dalam keterangan persnya.

MAXI Y amaha t elah jadi bagian dalam aktivitas berkendara masyarakat Bali secara umum. Bahkan wisatawan mancanegara yang berada di Bali juga menjadikan MAXI Yamaha pilihan berkendara saat berada disana. MAXI Yamaha jadi pilihan utama saat berkendara di Pulau Dewata.

“Antusias MAXI Yamaha di Bali sangat tinggi. Dalam hal penjualan skala nasional, Bali berada di peringkat ketiga dalam penjualan Xmax. Sedangkan Nmax setiap bulannya lebih dari 1.000 unit terjual di area Bali. Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT,” terang Larry Asnan, Chief DDS Bali ( YIMM ).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3292 seconds (0.1#10.140)