Produk Vakum Mini Terbaru Jepang Segera Masuki Pasar

Kamis, 01 Februari 2018 - 10:18 WIB
Produk Vakum Mini Terbaru Jepang Segera Masuki Pasar
Produk Vakum Mini Terbaru Jepang Segera Masuki Pasar
A A A
JAKARTA - Produk-produk dari Jepang terbilang sudah tak asing bagi pasar dalam negeri. Mulai dari barang elektronika, makanan, hingga automotif, produk asal Negeri Sakura itu kerap menjadi pilihan bagi konsumen yang mengutamakan kualitas.

Kali ini, giliran produk Vakum Mini Piccola rencananya akan diluncurkan di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta, esok hari, Jumat (2/2/2018). Produk mini vakum pengepres pakaian atau makanan tersebut sedianya diluncurkan pertama kali di Jepang. Namun, kondisi cuaca buruk yang menerpa Negeri Sakura itu membuat produsen memilih untuk meluncurkan pertama kali produk canggih itu di Indonesia .

"Rencana memang Januari lalu (diluncurkan di Jepang), tapi hujan salju lebat pekan lalu membuat jadwal berubah dan akhirnya launching menjadi Februari ini," kata perwakilan J-World Inc. Richard Susilo kepada SINDOnews.com, Kamis (1/2/2018).

Richard menjelaskan, produk Vakum Mini Piccola tersebut sangat praktis dan cocok bagi para pelancong yang tengah bepergian, atau pun untuk kebutuhan sehari-hari. Produk vakum mini tersebut dilengkapi satu set plastik untuk hampa udara yang memungkinkan pengguna mengepak pakaian secara terkompres dan hampa udara, sehingga ukurannya menyusut sangat tipis, sehingga kopor bisa membawa lebih banyak pakaian .

Produk eksklusif dari Jepang ini yang diproduksi di pabrik di China ini menurutnya diproduksi dengan kontrol pengawasan ketat dari Jepang. Dibandingkan produk sejenis, lanjut dia, produk buatan Jepang ini memberikan nilai tambah berupa penyempurnaan dari produk-produk yang ada sebelumnya dan telah dipatenkan di Jepang.

"Produk ini memiliki berbagai kelebihan, dengan ide dasar yang memadukan budaya "small is beautiful" serta kesederhanaan Jepang," tuturnya.

Produk vakum mini dengan berat hanya 150 gram dan berukuran kecil (86 mm x 52 mm) itu sangat praktis dan bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana. Vakum mini buatan Jepang ini mampu beroperasi selama 100 menit jika digunakan secara terus menerus. Sementara pengisian ulang dayanya cukup dikaitkan dengan komputer menggunakan kabel USB.

Mengenai harga jual, Richard mengungkapkan, di Jepang dijual dengan harga sekitar 8.000 yen. Sementara di Indonesia harga jual menurutnya akan diumumkan besok pada saat peluncuran pertamanya. Info lengkap Piccola menurutnya dapat dilihat di laman www.piccola.me.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)