New Isuzu Giga Siap Ramaikan Pasar Truk Indonesia

Senin, 05 Februari 2018 - 20:03 WIB
New Isuzu Giga  Siap Ramaikan Pasar Truk Indonesia
New Isuzu Giga Siap Ramaikan Pasar Truk Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengaku kian optimis menapaki 2018. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, fokus pemerintah pusat yang terusenggenjot infrastruktur rupanya memberi angin segar bagi pemain kendaraan komersil, tak terkecuali Isuzu.

"Ini positif untuk beberapa segmen, terlebih transportasi ekpedisi dan logistik. Bagi isuzu sebagai salah satu pemain komersial ini tentu positif. Ini alasan kami kenapa kita optimis memasuki 2018," ujar Ernando Demily, Vice President Director Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), di Penang Bistro, Jakarta, Senin (5/2/2018).

Ia menambahkan, peremajaan truk oleh para pelaku bisnis juga turut mendorong penjualan Isuzu. Sebab mulai ada batasan umur truk yang dilakukan pemerintah.

Oleh karena itu, Isuzu akan terus mengakomodir kebutuhan konsumen. Salah cara yang akan dilakukan tentunya dengan meluncurkan produk baru.

"Kita akan memperkenalkan New Isuzu Giga untuk menjawab semua kebutuhan consumer Isuzu," terangnya.

Rencananya produk teranyar Isuzu tersebut akan diluncurkan pada bulan Maret mendatang bertepatan dengan ajang GIIAS Commercial di JCC.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9095 seconds (0.1#10.140)