8 Kelebihan Isuzu All New Isuzu D-Max yang Bikin Kompetitornya Minder

Minggu, 14 November 2021 - 14:22 WIB
loading...
8 Kelebihan Isuzu All New Isuzu D-Max yang Bikin Kompetitornya Minder
All New Isuzu D-Max dirancang ulang agar lebih aman dan lebih tangguh saat digunakan di pertambangan. Foto: Isuzu
A A A
JAKARTA - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengenalkan All New Isuzu D-Max di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021, di ICE, BSD, Tangerang Selatan. Apa saja kelebihannya?

All New Isuzu D-Max dipasarkan dalam tiga varian. Yakni D-Max 4x4 Rodeo Rp459,8 juta, D-Max single cab Rp363,6 juta, dan D-Max double cab Rp433,2 juta. Semua model D-Max tersebut bertransmisi manual.



All New Isuzu D-Max terbaru mengalami total model change dari sisi interior maupun eksterior. Revolusi dilakukan di semua lini. Di mesin, transmisi, keamanan, kemampuan offroad, serta performa yang jauh lebih besar.

Targetnya adalah memenuhi kebutuhan konsumen di bidang komersial. Baik itu tambang, perkebunan, rental, juga kendaraan operasional perusahaan oil & gas.

Robby, pemilik rental yang menyewakan kendaraan double cabin dan off road 4x4 untuk perusahaan tambang, perkebunan sawit, serta oil & gas di Sumatera dan Kalimantan menyebut bahwa Isuzu teruji karena memiliki mesin andal, tangguh dan irit bahan bakar. Nilai plus lain menurut Robby adalah layanan purna jual dan biaya kepemilikannya.

”Sudah saya coba sendiri mengendarai All New Isuzu D-Max. Tenaganya besar, juga irit. Di medan tambang yang menantang, kita tidak pernah tahu apa yang ada di depan. Apalagi saat membuka lahan,” ujarnya.

Namun, Robby menyebut bahwa memakai All New Isuzu D-Max di medan offroad dengan sistem penggerak 4x4 dan diff-lock lebih baik dibanding LSD, performa offroad-nya lebih berasa. ”Saat kita mencoba melintasi sungai lebih percaya diri, karena mobil ini memiliki water wading depth 80 cm,” ungkap Robby.

8 Kelebihan Isuzu All New Isuzu D-Max yang Bikin Kompetitornya Minder

Selanjutnya, All New Isuzu D-Max juga dibekali dengan fitur safety yang lebih lengkap, seperti Hill Start Assist dan Hill Decent Control. Nah, berikut kelebihan dan fitur baru yang dimiliki All New Isuzu D-Max:

1. Desain bold dan sporty berasal dari panduan grill baru, headlamp, rear combination lamp, serta bed liner pada tipe DC dan Rodeo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)