MMKSI Gandeng PT. Bumen Redja Abadi Buka Mitsubishi Bodi & Cat

Kamis, 15 Februari 2018 - 13:36 WIB
MMKSI Gandeng PT. Bumen Redja Abadi Buka Mitsubishi Bodi & Cat
MMKSI Gandeng PT. Bumen Redja Abadi Buka Mitsubishi Bodi & Cat
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gandeng PT Bumen Redja Abadi meresmikn Fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi dengan nama "Mitsubishi Bodi & Cat pada tanggal 15 Februari 2018 di wilayah tebet Jakarta Selatan.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodu &Cat yang terdapat di PT Bumen Redja Abadi-Tebet yang merupakan fasilitaa perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-2 di Jabodetabek

Sebuah dealer besar yang terletak di sudut Jl. Soepomo dan Jl. Tebet Raya kini hadir dengan fasilitas yang lebih lengkap dengan dibukanya fasilitas perbaikan body untuk konsumen Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Ini adalah fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat ke dua di wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi yang ke 10 di seluruh Indonesia.

MMKSI Gandeng PT. Bumen Redja Abadi Buka Mitsubishi Bodi & Cat


Mitsubishi Bodi & Cat, PT Burnen Redla Abadi -Tebet memiliki fasiiitas dengan keiengkapan peralatan dan teknoiogi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan dan pengecatan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga berat. Fasilitas yang dimiliki oleh dealer ini diantaranya, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan.

MMKSI Gandeng PT. Bumen Redja Abadi Buka Mitsubishi Bodi & Cat


" Hadirnya fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di PT Bumen Redja Abadi – Tebet menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body dan pengecatan yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan serta metode kerja yang sesuai dengan standar Mitsubishi Motors," tutur Irwan Kuncoro. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di bilangan Jakarta Selatan Kamis, (15/2/2018)

Performa penjualan Mitsubishi Motors yang terus menanjak selepas merilis Xpander tahun kemarin, menuntut pabrikan berlambang tiga berlian ini untyuk terus meningkatkan layanan purna jualnya terhadap konsumen. Dengan memiliki dealer berkonsep 3S (Sales, Service, Sparepart) dan Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bukti nyata peningkatan layanan secara lengkap kepada konsumen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6859 seconds (0.1#10.140)