Konsumen Daerah Respons Positif Wuling Cortez

Kamis, 22 Februari 2018 - 13:01 WIB
Konsumen Daerah Respons Positif Wuling Cortez
Konsumen Daerah Respons Positif Wuling Cortez
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) mengklaim produk keduanya yakni Cortez mendapat respons positif dari konsumen Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya pemesanan yang masuk ke pihak Wuling.

"Sejak dibuka pra-booking sudah masuk 600 SPK. Itu terjadi sampai Januari, data Februari belum saya update," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, Kamis (22/2/2018).

Dia mengatakan, bagi sebuah merek yang belum genap satu tahun jualan angka tersebut adalah respons yang luar biasa. Sebab produknya sendiri masih baru.

"Belum lagi respons daerah yang sangat positif selama road show.

Di Sulawesi Selatan misalnya, selama ajang pameran terjual 60 unit," sebut Dian.

Terkait respons daerah, Jawa Barat adalah salah satu lumbung dari penjualan Wuling Cortez. Sejak dibuka pra-booking sudah ada 100-an Wuling Cortez yang dipesan warga Jawa Barat.

"Wuling Cortez adalah pilihan baru medium MPV bagi masyarakat Jawa Barat. Banyak fitur yang menarik dan berguna bagi pemiliknya," papar Ali Hanafiah, Presiden Direktur PT Arista Jaya Lestari.

Besarnya potensi pasar di Bumi Parahiyangan juga diakui Dian Asmahani. Dia pun membidik penambahan dealer, sekaligus layanan purnajualnya dari 4 menjadi 11 dealer di Jawa Barat pada 2018 ini.

"Puluhan hektare lahan pabrik kami di Cikarang yang diintegrasikan dengan supplier suku cadang merupakan bukti kami serius melayani masyarakat Indonesia. Kami ingin berada di Indonesia dalam waktu lama, bukan hit and run," janjinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8481 seconds (0.1#10.140)