Inilah Kesan Pertama Pemilik Pertama Wuling Cortez di Jawa Barat

Kamis, 22 Februari 2018 - 21:02 WIB
Inilah Kesan Pertama...
Inilah Kesan Pertama Pemilik Pertama Wuling Cortez di Jawa Barat
A A A
BANDUNG - Nyaman. Inilah komentar yang keluar dari pemilik pertama Wuling Cortez di Jawa Barat.

"Saya perempuan yang suka bawa mobil kalau ke kantor. Oleh sebab itu saya butuh mobil yang nyaman, dan saat melihat Wuling Cortez saya jatuh hati," kata Wiwid, warga Bandung pemilik pertama produk MPV kedua dari Wuling Motors di Jawa Barat, Kamis (22/2/2018).

Dikatakannya, setelah melihat mobil tersebut dia pun mencobanya. "Yang pertama saya rasakan adalah kenyamanannya. Kebetulan lagi cari mobil matic, jadi langsung pilih ini (Cortez)," katanya lagi.

Ditanya apa fitur yang disukai, Wiwid mengaku hampir semua fitur disenanginya.

Yang jelas setelah mengendarai Wuling Cortez, pulang ke rumah setelah kerja tak terlalu capek lagi. "Fitur guide parking-nya jelas saya suka. Kami berencana menggunakan mobil ini untuk mudik ke Palembang Lebaran nanti," katanya.

Pada kesempatan yang sama, konsumen Wuling Cortez lainnya, Steven mengatakan, begitu test drive, dia memutuskan untuk membelinya. "Kaya fitur yang bisa dipakai, mobilnya juga nyaman," ucapnya.

Sekadar informasi, Wuling menyatakan produk terbarunya itu mendapat respons yang baik dari konsumen di daerah. Salah satunya adalah Jawa Barat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)