Curhatan Tukang Ojek Online Karena Harus Kena Suspend

Rabu, 28 Februari 2018 - 19:03 WIB
Curhatan Tukang Ojek Online Karena Harus Kena Suspend
Curhatan Tukang Ojek Online Karena Harus Kena Suspend
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojek online (ojol) berhasil menjadi sorotan lini masa setelah mencurahkan isi hatinya melalui Facebook. Melalui akun dengan Abdul Jana, lelaki yang diketahui seorang driver Grab ini merasa sedih karena harus kehilangan pekerjaan.

Diunggah Senin (26/2/2018), Ia menuliskan kisah tak mengenakan yang baru saja dialaminya sebagai driver ojol. Abdul dibuat kesal karena masalah sepele, seorang penumpang yang melaporkannya ke kantor tempat dirinya bernaung.

Abdul dilaporkan karena motor yang dipakainya untuk ngojek beda motor dan plat dengan yang tertera pada aplikasi. Alhasil status Abdul sebagai drive ojol ditangguhkan (suspend) oleh Grab.

"Terima kasih buat penumpang saya...yg telah menghancurkan pekerjaan sy sebagai driver Grab karena hal sepele...plat nomer beda..dia langsung melaporkan sy ke kantor Grab. Saya pun langsung di suspen alias gak bisa narik lg.
Tapi maaf....sy mencari nafkah tuk anak sy yg telah di tinggal mamanya (meninggal dunia). Semoga pelapor hatinya puas atas apa yg telah dia perbuat. Sekarang kami hanya berharap..semoga allah swt akan memberi kami kemudahan dalam mencari rizkinya tuk buah hati sy....amin yra...."
tulis Abdul di akun Facebooknya.

Akibat hal tidak mengenakkan ini Abdul tak bisa lagi cari penumpang dan mencari nafkah. Padahal di sisi lain Abdul sedang menghidupi buah hatinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)