Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Suzuki Berpartisipasi di GIICOMVEC 2018

Kamis, 01 Maret 2018 - 15:39 WIB
Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Suzuki Berpartisipasi di GIICOMVEC 2018
Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Suzuki Berpartisipasi di GIICOMVEC 2018
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku ageb pemegang merek Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC). Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), pabrikan mobil asal Jepang ini memamerkan jajaran produk jagoan untuk lini kendaraan komersial.

"Melihat keadaan saat ini, tidak bisa dipingkiri Indonesia menjadi negara dengan perkembangan ekonomi yang cukup tinggi. Faktor inilah yang akhirnya mendorong kebutuhan akan kendaraan komersial," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Dony Saputra, di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Kendaraan komersial Suzuki sendiri sudah hadir sejak 1976, tidak menjadi sebuah alat transportasi tapi juga penggerak eknonomi usaha. Terkait angka penjualan, pabrikan mobil yang berpusat di Jepang ini meraih catatan yang cukup positif.

Ditengah pasa otomotif tanah air yang masih stagnan, penjualan kendaraan komersial Suzuki selama periode Januari - Desember 2017 berhasil terjual 44.856 unit (Wholesale). Bahkan Suzuki berhasil menjadi market leader dan berhasil meraih 45.1% dari total market share.

Manfaatkan ajang GIICOMVEC 2018, Suzuki menghadirkan Mega Carry terbaru dan juga 4 unit yang telah di modifikasi sesuai dengan kebutuhan. Jajaran produk tersebut diantaranya APV Ambulance, Ertiga Ambulance, APV angkutan kota, serta Carry Dump Truck.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6255 seconds (0.1#10.140)