Mitsubshi Fuso Pastikan Runner Seperti Black Box Pesawat

Minggu, 04 Maret 2018 - 10:12 WIB
Mitsubshi Fuso Pastikan Runner Seperti Black Box Pesawat
Mitsubshi Fuso Pastikan Runner Seperti Black Box Pesawat
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) produsen Mitsubishi Fuso terus berupaya memanjakan dan puaskan konsumenya di Indonesia. Kali ini Fuso menghadirkan Runner Telematics teknologi yang diklaim seperti blackbox pesawat.

Doni Meisano Section Head KTB menjelaskan Runner dihadirkan untuk konsumen untuk memenuhi konsumen melakukan kontrol secara gratis berbasis web sehingga lebih efektif dan efisien.

Runner Telematics oleh KTB akan dijadikan fitur standar di setiap kendaraan Mitsubishi Fuso yang memungkinkan konsumen melakukan monitoring kendaraan secara gratis melalui sistem berbasis web sehingga lebih efektif dan efisien. Runner Telematics sebenarnya tidak hanya akan diaplikasikan pada truk Fuso Fighter, tapi juga di kendaraan Mitsubishi Fuso lainnya yang dipasarkan di Indonesia.

" Teknologi Runner seperti black box pesawat meskipun tak mendapatkan sinyal namun Runner mampu merekam setiap kegoatan di truc tersebut, begitu mendapatkan sinyal dia akan langsung mengirimnya," tutur Doni di sela sela acara pameran kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Auto Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 1-4 Maret 2018.

Runner Telematics merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan dapat diakses oleh pemilik kendaraan melalui personal computer, laptop, tablet, maupun smartphone.

Dengan memanfaatkan Runner Telematics, konsumen dan pemilik Mitsubishi Fuso dapat memantau kinerja kendaraannya untuk mendukung kemajuan usaha.

Fitur ini menyajikan beragam informasi seperti perencanaan kerja pengemudi, kendaraan, rute serta jangkauan areanya. Fitur Runner Telematics juga sanggup memonitor langsung keberadaan atau lokasi kendaraan berada saat dijalankan oleh pengemudi, hingga situasi dan status perjalanan kendaraan.

" Dengan fitur Runner Telematics, pemilik truk Fuso juga dapat mengatur pengoperasian dan jadwal perawatan berkala kendaraannya. Selain itu, fitur ini juga dapat membantu pengaturan penugasan pengemudi yang harus bertugas mengemudikan truk Fuso," jelas Doni.

Fitur ini juga dapat memberikan data laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan serta kinerja pengemudinys .
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8904 seconds (0.1#10.140)