Flagship Store Wonder Photo untuk Generasi Muda

Sabtu, 26 Mei 2018 - 11:04 WIB
Flagship Store Wonder Photo untuk Generasi Muda
Flagship Store Wonder Photo untuk Generasi Muda
A A A
JAKARTA - PT Fujifilm Indonesia (Fujifilm) meresmikan flagship store Wonder Photo Shop(WPS) sebagai gerai foto berkonsep kasual, unik, dan orisinal di Central Park Mall, Jakarta.

Dengan dibukanya gerai tersebut, Fujifilm memperkenalkan pengalaman cetak foto yang unik dan menyenangkan. Noriyuki Kawakubo, Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia, mengatakan, “Perkembangan teknologi kamera digital dan smartphone saat ini semakin memudahkan setiap orang untuk mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik dalam kesehariannya.

Hal ini membuat foto menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dengan hadirnya Wonder Photo Shop ini, kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman baru yang unik, modern, dan menyenangkan saat mencetak foto, serta dapat mengkreasikan sebuah foto yang bisa disimpan sebagai memori berharga dan personal, serta dapat sebagai hadiah.”

Tren mobile photography memang sudah menjadi gaya hidup. Hal ini terjadi karena sekarang tidak susah lagi merekam momen. Cukup menggunakan kamera smartphone saja dan foto bisa langsung tersimpan di perangkat mobile serta diunggah ke media sosial.

Johanes J Rampi, General Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia, mengatakan, “Wonder Photo Shop merupakan open store yang memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, quick print service, mini studio dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru.

Disediakan juga layanan unik, yaitu crafting photo. Jadi, kami ingin mulai edukasi masyarakat Indonesia tentang bagaimana membuat foto menjadi unik dan tidak membosankan.”

Tya Ariestya, figure publikdan pencinta fotografi, mengatakan, “Hadirnya gerai cetak foto Wonder Photo Shop memberikan pengalaman berbeda saat ingin cetak foto, bukan sekadar cetak foto untuk dibingkai, juga bisa mengkreasikan foto untuk dijadikan hadiah atau kenangkenangan bagi sahabat atau keluarga kita.” (Mg4)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)