UD Truck Gelar Check and Drive Truck Quester di Palembang

Kamis, 05 Juli 2018 - 12:59 WIB
UD Truck Gelar Check and Drive Truck Quester di Palembang
UD Truck Gelar Check and Drive Truck Quester di Palembang
A A A
PALEMBANG - UD Truck mengajak 60 pemilik armada dari Diler Astra Internasional UD Truck Sales Operation di Palembang bersama awak media untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester, Kamis (5/7/2018) di Pelembang.

UD Truck yang dikenal memiliki tradisi panjang dalam melaksanakan pengembangan terhadap produknya ini juga mengajak customer untuk menjajal Heavy Duty Truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia.

Handi Lim, Sales Direktur UD Truck Indonesia mengatakan, Palembang merupakan salah satu pasar potensial yang disasar UD Truck.

"Melalui acara Check and Drive ekslusif di Cabang Palembang ini kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari pelanggan kami," kata Handi Lim, Kamis (5/7/2018).

COO Astra International UD Truck Sales Operation Winarto Martono menjelaskan, salah aatu keunggulan yang ditawarkan truk quester UD Truck yaitu adanya fitur Telematik di setiap unitnya.

Fitur ini merupakan GPS pintar yang dapat memonitor jika truk rusak di jalan, record bahan bakar, memantau cara mengemudi dan skill sopir,

Martono juga menegaskan, UD Truck fokus terhadap pelayanan after sales untuk kepuasan pelanggan.

"Mekanik kita siap 24 jam dipanggil oleh customer untuk memperbaiki kendaraan," timpal Martono. Selain itu terhadap konsumen juga dilakukan training driver. Dimana untuk setiap unit penjualan sopirnya akan dilatih terlebih dahulu.

"Untuk lebih memuaskan pelanggan kita juga ada kontrak service. Dimana setiap penjualan dijamin service gratis hingga 60.000 km atau dalam jangka waktu setahun. Disamping penyediaan spare part," kata Martono.

Sementara Branch Head Diler Astra Internasional UD Truck Sales Operation Palembang Maikel Aprian Harlysa mengatakan, UD Truck menargetkan penjualan 120 unit truk katagori 3 dan 5 di Palembang atau sekitar 18% dari market share di Sumatera Selatan.

"Target ini bakal tercapai karena hingga bulan Juni ini saja sudah terjual sebanyak 55 unit. Progres penjualan bulan Juni sudah sekitar 13%, Agustus bisa sebanyak 15%," ungkap Maikel. Untuk mendukung semua ini, UD Truck akan memaksimalkan penggunaan fasilitas Cabang UD Truck di Palembang yang memiliki luas 5.000 meter ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9134 seconds (0.1#10.140)