Honda Brio Tetap Jadi Kontributor Utama Penjualan di Jawa Timur

Sabtu, 14 Juli 2018 - 11:57 WIB
Honda Brio Tetap Jadi Kontributor Utama Penjualan di Jawa Timur
Honda Brio Tetap Jadi Kontributor Utama Penjualan di Jawa Timur
A A A
SURABAYA - Honda Brio menjadi kontributor utama penjualan di Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur (Jatim), Bali dan Nusa Tenggara (Nusra).

Selama semester I 2018, city car tersebut mencatat penjualan sebanyak 4.355 unit. Sedangkan penjualan total HSC selama periode yang sama sebanyak 13.340 unit.

Marketing and Aftersales Service Director HSC, Wendy Miharja menjelaskan, pihaknya terus menarik pembeli dengan menggelar sejumlah program. Salah satunya undian berhadiah mobil.

Program seperti ini penting guna kembali menggairahkan pasar pasca-Lebaran. “Kami memiliki sejumlah program penjualan dan berbagai aktivitas menarik bagi konsumen. Ini sekaligus menjadi strategi kami untuk menyambut tantangan di semester kedua 2018,” ucap Wendy di sela acara pengundian pemenang program undian berhadiah periode pertama di Atrium Tunjungan Plaza 3, Jumat (12/7/2018).
Honda Brio Tetap Jadi Kontributor Utama Penjualan di Jawa Timur

Dari total penjualan Honda Brio, Brio Satya membukukan penjualan sebesar 3.673 unit dan Brio RS sebanyak 682 unit. Honda Mobilio menjadi kontributor kedua dengan mencatat penjualan sebesar 2.647 unit di kelas LMPV.

Di segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 L menjadi kontributor ketiga dengan penjualan sebesar 2.129 unit. Honda CR-V membukukan penjualan sebesar 1.281 unit di kelas SUV dan menjadi kontributor keempat. Pada segmen Hatchback, Honda Jazz menjadi kontributor kelima dan terbesar di kelasnya dengan meraih penjualan sebesar 1.280 unit.

Honda BR-V mencatat penjualan sebanyak 1.046 unit di segmen LSUV. Selanjutnya. Honda HR-V 1.8L mencatatkan penjualan sebesar 310 unit di kelas SUV. Model lainnya, Honda Civic Hatchback membukukan penjualan sebesar 151 unit di segmen Hatchback.

Dari Segmen Sedan, Honda Civic meraih penjualan sebesar 84 unit. Honda City membukukan penjualan sebesar 34 unit. Sedangkan Honda Accord mencapai penjualan sebesar tujuh unit. Pada kelas Premium MPV. Honda Odyssey mencatat penjualan sebesar 14 unit. Model Honda lainnya, Honda Civic Type R membtlkukan penjualan sebanyak 2 unit di segmen sport sedan.

Sementara itu, President Director HSC, Ang Hoey Tiong menambahkan, program undian berhadiah merupakan salah satu bentuk komitmen HSC dalam memanjakan konsumen. “Dalam waktu dekat, kami akan menghadirkan tujuh model Honda terbaru. Kami juga akan menawarkan skema kredit yang ringan dan sejumlah promosi menarik lainnya,” kata Ang sembari enggan menyebut tujuh model Honda terbaru tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8346 seconds (0.1#10.140)