Dihargai Mahal, Tahun Depan Fossil Rilis Smartwatch Merek BMW

Rabu, 01 Agustus 2018 - 08:44 WIB
Dihargai Mahal, Tahun Depan Fossil Rilis Smartwatch Merek BMW
Dihargai Mahal, Tahun Depan Fossil Rilis Smartwatch Merek BMW
A A A
RICHARDSON - Fossil dan BMW baru saja mengumumkan kemitraan baru untuk peluncuran jajaran baru smartwatch (jam tangan pintar) pada tahun depan. Ini adalah kesepakatan jangka panjang yang akan berakhir pada 2023 dan bisa diperbarui.

Smartwatch bermerek BMW rencananya diproduksi oleh Fossil dan dijual di 4.000 saluran ritel BMW, sekaligus melalui jaringan penjualan global Fossil. Koleksi pertama dari jam tangan tersebut dijadualkan mendarat di 2019, tapi lebih banyak dirilis di tahun-tahun mendatang. Belum ada kabar tentang harga, tapi sangat mungkin biayanya cukup mahal.

Fosil tercatat memiliki sejarah keberhasilan tinggi dengan jam tangan cerdasnya. Imbasnya nilai saham perusahaan telah meroket lebih dari 215% untuk tahun ini. Itu mungkin salah satu alasan mengapa mereka dipilih oleh BMW untuk membuat koleksi jam tangan bermerek pabrikan automotif raksasa asal Jerman itu.

Meskipun jam tangan pintar BMW datang dengan harga tinggi, mereka yang mampu membeli mobil tersebut tentu tidak akan memiliki masalah dengan harga.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8862 seconds (0.1#10.140)