Bosch Hadirkan Teknologi Automotif Komprehensif di GIIAS 2018 b

Minggu, 05 Agustus 2018 - 10:53 WIB
Bosch Hadirkan Teknologi Automotif Komprehensif di GIIAS 2018 b
Bosch Hadirkan Teknologi Automotif Komprehensif di GIIAS 2018 b
A A A
BOSCH memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS ) 2018 dengan menghadirkan solusi teknologi automotif komprehensif yang menitikberatkan pada masa depan mobilitas.

Hal ini menjadi upaya Bosch dalam mewujudkan visinya dalam dunia automotif. “Visi Bosch mengenai mobilitas masa depan didasari oleh keyakinan bahwa solusi yang dihadirkan harus dapat menjawab kebutuhan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” sebut Andrew Powell, Managing Director Bosch di Indonesia.

Dia menambahkan, “Kami merealisasikan visi tersebut dengan mengembangkan teknologi dan inovasi,” ujarnya. Pengalaman menarik yang dapat dirasakan publik di booth Bosch, antara lain virtual reality teknologi electronic stability program (ESP).

Sistem yang sejatinya telah eksis sejak 1995 ini mampu memeriksa 25 kali per detik input kemudi sesuai arah perjalanan yang sebenarnya. Bila sistem mendeteksi adanya perbedaan dan mengidentifikasi bahwa laju kendaraan cenderung tak stabil, ESP akan mengintervensi dengan mengurangi torsi mesin guna memulihkan stabilitas.

Selain pengalaman interaktif, Bosch juga memamerkan Bosch memperkenalkan dua alat pengisian daya mobil listrik yang bisa digunakan untuk mobil listrik dan plug in hybrid. “Kami memperkenalkan dua alat pengisi daya mobil listrik yaitu Bosch EV200 Series yang satu sifatnya lebih ke arah penggunaan pribadi.

Serta Bosch EV800 Series bisa digunakan di outdoor mirip seperti stasiun pengisian bahan bakar,” ujar Paulo Duarte, Country Sales Director Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0390 seconds (0.1#10.140)