Motor Paling Mahal di Gaikindo Indonesia International Auto Show

Selasa, 07 Agustus 2018 - 12:06 WIB
Motor Paling Mahal di Gaikindo Indonesia International Auto Show
Motor Paling Mahal di Gaikindo Indonesia International Auto Show
A A A
MOTOR-MOTOR baru telah dirilis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Namun, hanya satu motor yang memiliki banderol paling mahal.

Motor itu adalah Harley Davidson CVO (Custom Vehicle Operation) Limited. Motor ini dibanderol seharga Rp1,8 miliar. Motor Harley yang dijual seharga Rp1,8 miliar itu adalah CVO Limited. Ini merupakan motor yang menggunakan mesin V-Twin Cooled Milwaukee Eight 117 berkubikasi 1.868 cc.

Motor ini tercatat mampu menghasilkan torsi 166 Nm di 3.250 rpm. Dari segi dimensi, CVO Limited memiliki panjang 2.600 mm, lebar 1.080 mm, dan tinggi 760 mm. Jarak antarsumbu roda tercatat 1.625 mm dengan ground clearance 125 mm.

Motor ini menggunakan roda ukuran ring 17 inci di depan dan 16 inci di belakang. Seperti motor t ou ring kelas atas pada umumnya, CVO Limited dilengkapi boks untuk menyimpan barang di sisi kanan dan kiri, ditambah satu di bagian belakang. Baik jok pengemudi maupun boncenger dilengkapi sandaran.

Untuk sektor depan, selain beberapa panel indikator, motor ini juga dilengkapi monitor layar sentuh yang dapat dikoneksikan dengan ponsel. Windshield -nya cukup tinggi hingga bisa melindungi pengemudi dari terpaan angin saat menempuh perjalanan jauh.

Di Booth Harley, CVO Limited tampak terpajang di tengah, terpisah dari motor lainnya yang dipajang berderet di depan. Cukup banyak pengunjung yang penasaran dan berfoto dengan motor touring ini.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)