Alva One Diklaim Jadi Motor Listrik Bebas Stres, Ini Jawabannya

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:39 WIB
loading...
Alva One Diklaim Jadi Motor Listrik Bebas Stres, Ini Jawabannya
Alva One kini sudah mulai dipesan oleh masyarakat. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Alva One motor listrik buatan Ilecra Motor Group (IMG) diklaim sebagai motor listrik bebas stress. Alva One diyakini memiliki banyak kelebihan yang bisa membuat pemilik motornya tidak merasa khawatir ketika memiliki motor listrik.

Misalnya saja layanan Emergency Road Assistance (ERA). Layanan tersebut akan membantu pemilik motor Alva One untuk tidak perlu khawatir ketika baterai motor listrik kehabisan energi.

ERA menurut Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT IMG di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2022 juga akan membantu pemilik motor listrik Alva One dengan problem lain. Jadi tidak melulu mengurus baterai motor listrik saja.

Baca juga : Dijual Rp389 Juta KIA Carens Bukan Kembaran Hyundai Stargazer

Alva One Diklaim Jadi Motor Listrik Bebas Stres, Ini Jawabannya


Pelayanan purna jual juga tidak kalah menarik. IMG menurut Purbaja Pantja memberikan asuransi tiga tahun untuk baterai motor listrik, dua tahun asuransi untuk sepeda motor dan dua tahun servis gratis.

"Kehadiran Alva di industri kendaraan roda dua berbasis listrik bukan hanya sekedar menghadirkan produk motor listriknya saja, melainkan untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan menghadirkan aplikasi yang terhubung dengan motornya,” tutur Purbaja Pantja.

Baca juga : Xpander Cross Baru Punya Elemen Keren Mitsubishi Pajero Sport di GIIAS 2022

Alva One Diklaim Jadi Motor Listrik Bebas Stres, Ini Jawabannya


Diketahui dari segi spesifikasi Alva One dibekali dengan tiga mode berkendara, yakni Eco, Cruise, dan e-Sport. Setiap modenya dapat memberikan performa yang efektif sesuai dengan tingkat kecepatan yang diinginkan, dengan masing-masing kecepatan maksimum 43 km/jam, 70 km/jam, dan mode e-Sport dengan kecepatan hingga 90 km/jam.

Dibekali dengan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, motor ini dapat menjangkau jarak tempuh sesuai dengan kebutuhan pengendara, dan mampu menempuh jarak tempuh sejauh 70 km.

“Harganya Rp 34,990 juta on the road Jakarta, dan kita terima pre order sekarang, delivery di bulan November,” kata Purbaja Pantja.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1543 seconds (10.101#12.26)