Deretan Sepeda Motor Terbaru yang Mejeng di GIIAS 2021, Mana Pilihan Anda?

Selasa, 16 November 2021 - 08:02 WIB
loading...
Deretan Sepeda Motor Terbaru yang Mejeng di GIIAS 2021, Mana Pilihan Anda?
Honda meluncurkan motor baru berkonsep sport adventure touring ringan yaitu New CB150X di GIIAS 2021, Tangerang. Foto/MNC Portal/ Iqbal Dwi Purnama.
A A A
TANGERANG - Dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2021 , sejumlah produsen sepeda motor juga tak mau ketinggalan untuk memamerkan produk terbaru mereka. Salah satunya SCR 250 V dengan mesin V-Twin yang suaranya mirip HD dengan banderol Rp57 jutaan.

Beberapa perusahan motor juga meluncurkan produk terbarunya untuk melengkapi acara otomotif terbesar se Asia Tenggara itu, seperti yang dirangkum MNC Portal berikut.

Pertama ada PT Astra Honda Motor (AHM) yang meluncurkan motor baru berkonsep sport adventure touring ringan yaitu New CB150X. Secara fisik motor tersebut memang cukup berbeda dari motor sekelasnya di Honda.



Motor ini dibekali oleh mesin dengan kapasitas 150cx DOHC berpendingin cairan, yang membuat sensasi menjelajah menjadi lebih nyaman. Bukan hanya pada jalan aspal, namun medan yang sulit sekalipun dapat dilibas dengan mudah.

Jika dilihat motor ini memang seakan dirancang oleh Honda untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki jiwa-jiwa petualang dengan performa yang tetap bagus serta tangguh.

Motor ini pertama kali diluncurkan pada acara GIIAS 2021 dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green. Saat ini motor berkonsep adventure itu dibanderol dengan harga Rp32 sampai Rp35 juta.

Tidak ketinggalan, Brand kenamaan asal Jepang Suzuki juga meluncurkan motor terbarunya yaitu Suzuki SF 250 yang turun meramaikan both GIIAS 2021. Suzuki GIXXER SF 250 ini bisa didapatkan oleh konsumen mulai bulan ini dengan banderol Rp49,3 juta (on the road DKI Jakarta).



Selanjutnya PT MForce Indonesia juga meluncurkan kendaraan listrik terbaru miliknya yaitu VMoto Neutron. Motor ini dibekali oleh dinamo listrik berkapasitas 1.200 watt dan ditanamkan baterai berdaya 72 Volt 20 Ah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4495 seconds (0.1#10.140)