Di GIIAS 2018, Wuling Langsung Tancap Gas

Selasa, 07 Agustus 2018 - 15:15 WIB
Di GIIAS 2018, Wuling Langsung Tancap Gas
Di GIIAS 2018, Wuling Langsung Tancap Gas
A A A
SERPONG - Perhelatan Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan Wuling Motors untuk memantapkan posisinya di industri otomotif Indonesia. Mengusung tema Drive, Grow, Progress, Wuling menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia. Dimulai dari pencapaian yang telah dicapai di industri otomotif hingga saat ini, sampai dengan menampilkan dua produk yang istimewa.

Kehadiran Wuling di GIIAS 2018 berhasil menyedot perhatian pengunjung. Bahkan, banyak pengunjung memutuskan untuk membeli produk Wuling. "Saya memesan Wuling Cortez karena desainnya yang mewah," ujar Andi Gurnadi salah satu pengunjung GIIAS 2018 saat ditemui di booth Wuling, Selasa (7/8/2018).

Cortez memang salah satu andalan Wuling untuk menggaet konsumen mobil MPV di Indonesia. Berkonfigurasi 7-seater (captain seat), mobil ini mengusung mesin berkapasitas 18.00cc dengan tenaga sebesar 129hp pada 5600rpm dan torsi maksimum sebesar 174Nm yang dipadukan dengan transmisi Intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT) 6 percepatan. "Kabinnya lega dan harganya terjangkau. Menurut saya mobil ini cocok untuk keluarga Indonesia," tegas Andi.

Mobil ini juga memiliki fitur Tire Pressure Motoring System (TPMS) akan menampilkan tekanan angin ban, fitur ini akan memberikan peringatan pada pengendara jika tekanan angin tidak sesuai. Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu 'Beyond Mobility' dan semangat Wuling Motors yakni 'Drive For A Better Life', Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

Pengunjung booth Wuling sangat antusias dengan kehadiran Wuling E100. Bahkan banyak diantara pengunjung yang mencoba kenyamanan di dalam kabin mobil listrik itu. "Desainnya lucu, cukup untuk dua orang," ujar Afrilian Khariri, pengunjung booth Wuling.

VSSM Vice President of Wuling Motors Cindy Cai memaparkan, Wuling Motors (Wuling) menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2018 yang diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pada GIIAS tahun ini, Wuling memamerkan beragam produk andalannya, di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, booth 6C dengan luas 1.120m2. "Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress," tegas Cindy.

Kehadiran Wuling di GIIAS 2018, merupakan ketiga kalinya. Dalam pameran kali ini, Wuling tak hanya menghadirkan seri Confero dan Cortez, juga membawa dua produk istimewa sebagai jawaban atas tema besar GIIAS 2018, 'Beyond Mobility'. Dalam rangka menyajikan pilihan beragam kepada pengunjung GIIAS 2018, Wuling menampilkan total 11 unit display yang terdiri dari Confero, The Real Spacious Family MPV, yang berada di segmen low MPV dan Cortez, The New Choice of MPV, yang termasuk dalam segmen medium MPV. Dengan konsep 'Drive, Grow, Progress', Wuling juga turut menghadirkan Wuling SUV dan Wuling E100 untuk pertama kalinya.

Wuling bekerja sama dengan berbagai perusahaan leasing ternama untuk menyediakan aneka skema pembiayaan yang menarik. Wuling pun juga telah menyiapkan beragam promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, berkesempatan untuk membawa pulang Grand Prize berupa 1 unit Confero S Anniversary Special Edition serta hadiah langsung, ratusan kartu E-toll, puluhan voucher belanja, sampai dengan smartphone. Promo ini hanya berlaku di GIIAS 2018.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba sensasi berkendara dengan lini produk Wuling, tersedia 4 unit mobil test drive yang terdiri dari 2 unit Cortez 1.8 L Lux+ i-AMT, 1 unit Cortez 1.5 C, dan 1 unit Confero S L Lux+. Selain itu, Wuling pun menghadirkan 2 karakter animasi dari Confero dan Cortez dalam wujud AR (Augmented Reality) serta Rhythm for A Better Life, dimana para pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk Wuling dan mendengarkan alunan musik yang dibawakan oleh silent DJ.

Wuling pun akan menampilkan acara hiburan di setiap akhir pekan untuk memeriahkan GIIAS 2018 bersama Fariz RM (4 Agustus), GIGI (5 Agustus), Yovie & Nuno (11 Agustus), dan HiVi (12 Agustus). "Mari datang dan kunjungi Wuling Motors selama GIIAS 2018 di Hall 6 booth 6C, ICE, BSD City. Bersiaplah untuk Drive for A Better Life bersama Wuling Motors," kata Cindy Cai.

Wuling, kata dia, ingin memastikan semua orang yang datang ke booth benar-benar diperhatikan dan menikmati setiap momennya. Setiap akhir pekan Wuling akan menghibur pelanggan dengan begitu banyak program menarik. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati banyak fasilitas lainnya, seperti AR (Augmented Reality) experiences, test drive, dan headset corner. "Bagi anda yang sudah memiliki putera ataupun puteri, jangan khawatir karena kami menyediakan kids corner bagi buah hati Anda," tuturnya.

Wuling menyiapkan hadiah berupa Wuling Confero S-Anniversary Special Edition. Wuling Confero S yang pertama kali dirilis untuk pasar Indonesia pada bulan Agustus 2017 merupakan produk yang sangat berharga, karena kelahirannya menandai kehadiran Wuling di Indonesia. "Di dalam dan di sekitar stan kami juga akan ada begitu banyak hadiah dan kegiatan untuk pelanggan. Silakan simpan tanggal-tanggal berikut di dalam kalender telepon Anda," cetusnya.

Wuling, kata Cindy, terus berkomitmen untuk memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)