DFSK Hadirkan Glory 580 di Kota Kembang

Selasa, 04 September 2018 - 22:01 WIB
DFSK Hadirkan Glory 580 di Kota Kembang
DFSK Hadirkan Glory 580 di Kota Kembang
A A A
BANDUNG - Bandung sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat mempunyai beberapa keistimewaan tersendiri. Posisinya yang tidak terlampau jauh dari kota Jakarta, membuat Bandung memiliki geliat perekonomian yang cepat dan terus berkembang. Sejak puluhan tahun silam, pasar otomotif di kota Bandung selalu mengiringi tren yang terjadi di kota Jakarta.

Selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor yang lalu-lalang di jalanan kota Bandung sebesar sebelas persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

“Potensi pasar kendaraan terbuka luas di kota Bandung. Sehingga DFSK terdorong untuk menghadirkan Glory 580 di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini. Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 yang mengusung berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Bandung, yang berada di bawah PT. Sinar Terang Mobilindo, saat ini memiliki satu outlet yang sudah beroperasi dan satu outlet berikutnya yang masih dalam tahap konstruksi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam penjualan unit kendaraan DFSK.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0246 seconds (0.1#10.140)