KTM Duke 125 Siap Meluncur 8 November di India

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:02 WIB
KTM Duke 125 Siap Meluncur 8 November di India
KTM Duke 125 Siap Meluncur 8 November di India
A A A
JAKARTA - KTM akan meluncurkan Duke 125 di India pada November 2018, hal ini tentunya mengundang rasa penasaran akan motor beraliran Streetfighter ini. Selain memiliki tampilan sangar motor ini juga memiliki performa yahud.

Seperti dilansir dari IndianaAutos, Produsen asal Austria ini benar-benar merancang Duke 125 dengan elemen yang serba baru. Mulai dari body, mesin, rangka, dan suspensi seluruhnya merupakan project perdana KTM.

Sebelum resmi muncul di India, motor yang kabarnya merupakan hasil kolaborasi dengan produsen motor India, Bajaj, itu telah ramai diperbincangkan di dunia maya.

Bahkan KTM sempat menggelar sayembara kepada seluruh biker yang ingin memberikan sumbangan ide nama untuk motor tersebut dengan iming-iming sejumlah hadiah.

Dari sisi tampilan luar, Duke memiliki karakter streetfighter sangat kuat. Hal tersebut dapat dilihat dari cover headlamp yang didesain lancip untuk menunjukkan keagresifannya. Bodi terbuka tanpa fairing semakin menunjukkan kekokohan rangka dan menampilkan sektor mesin yang bertenaga.

Sektor kaki-kaki dan sistem pengereman pun cukup mumpuni. Diperkuat shock teleskopik di depan dan monoshok dibelakang akan semakin mendukung handling saat berkendara. Tenaga yang dihasilkan motor berkapasitas 124.7cc mampu menyemburkan tenaga 15 daya kuda dengan torsi 8.9 lb-ft.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)