Akan Bertarung Habis-Habisan, Eko Masuk Final EMC 2018 Jepang

Rabu, 24 Oktober 2018 - 04:38 WIB
Akan Bertarung Habis-Habisan, Eko Masuk Final EMC 2018 Jepang
Akan Bertarung Habis-Habisan, Eko Masuk Final EMC 2018 Jepang
A A A
TOKYO - Eko Yulianto dari PT Duta Lintas Nusa pemenang pertama terbang ke Jepang untuk mengikuti babak final Extra Mile Challenge dan akan diadu dengan pemenang dari negara Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Afrika Selatan, Timur Tengah dan Australia.

UD Trucks Experience Center yang menjadi lokasi kompetisi global UD Trucks Extra Mile Challenge 2018 di Ageo, Jepang, tak lain merupakan kantor pusat UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan selain dukungan bagi bisnis pelanggan, diadakannya kompetisi ini merupakan upaya UD Trucks untuk menghasilkan pengemudi-pengemudi berkualitas yang mempunyai potensi besar untuk dapat berprestasi tidak hanya dalam skala nasional namun juga dalam skala global.

UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2018. Gelaran yang sudah dilaksanakan selama 3 kali ini dibagi dalam serangkaian babak dengan kualifikasi berstandar internasional yang harus dilewati peserta.

Eko Yulianto di babak final di Ageo ini akan berhak menyandang predikat sebagai The Ultimate Driver. Melalui 5 tahap yaitu Inspeksi awal, Loading, Fuel Consumption dan kemanan berlalu lintas, Kemampuan mengemudi dan parkir, dan Unloading tesaringlah 6 peserta dari perusahaan yang berbeda.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)