Jadi Pasar Menggiurkan, Korea Boyong 10 Game ke Indonesia

Minggu, 04 November 2018 - 22:22 WIB
Jadi Pasar Menggiurkan, Korea Boyong 10 Game ke Indonesia
Jadi Pasar Menggiurkan, Korea Boyong 10 Game ke Indonesia
A A A
BEKASI - Elite Games bersama Gyeonggi Content Agency (GCA) menggelar GCA Global Game Expo ke-2 di Indonesia. Setelah tahun lalu digelar di New SOHO Jakarta, kali ini GCA Global Expo ke-2 digelar di Mall Summarecon Bekasi.

“GCA, salah satu organisasi yang berkecimpung di dunia konten hiburan dibawah naungan institusi pemerintahan Korea Selatan, membawa 10 game developer berpotensi dari Gyeonggi, Korea Selatan ke area GCA Global Expo dalam rangka memperkenalkan game terbaru yang rencananya akan dirilis di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia,” kata Chief Technologies Departement Elite Games Inc, Jay H Kim di arena GCA Global Game Expo ke-2 di Mall Summarecon Bekasi, Sabtu, (3/11/2018).

Menurut Kim, pihaknya melihat potensi pasar game yang besar di Indonesia. Bahkan penggemar game Indonesia tergolong terbesar di Asia Tenggara. Jadi potensi pasar inilah yang dilirik para developer game asal Korea Selatan.

Berbagai macam game dengan genre dan tema menarik ditunjukkan dalam Elite Games Expo ke-2 ini. Mulai dari RPG, Card Battle, Arcade hingga Casual.

Kim menyebutkan, 100 judul game yang dipamerkan di ajang ini adalah Arena Master II, Spirit Clash, Stella Maiden, Tap Tales, Crown Master, Garbage Day, Humvee Dogs, The Skull, Machi Knights, dan Las Island. “Kesepuluh judul tersebut dapat di-download di Google PlayStore dan Apple Store,” ujar Kim.

Sementara itu, Director GCA, Moon Jiseong mengatakan, GCA dan Elite Games merencanakan untuk membangun kerja sama dengan developer game dari Indonesia. Tujuannya agar bisa saling membangun komoditas game di pasar Indonesia dan Korea.

“Kami berharap Indonesia-Korea Selatan bisa mengembangkan developer-developer game yang memiliki potensi di industri," harapnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0106 seconds (0.1#10.140)
pixels