Kymco SuperNEX, Superbike Listrik dengan 2 Sistem Transmisi

Minggu, 11 November 2018 - 21:30 WIB
Kymco SuperNEX, Superbike Listrik dengan 2 Sistem Transmisi
Kymco SuperNEX, Superbike Listrik dengan 2 Sistem Transmisi
A A A
MILAN - Kymco resmi memperkenalkan superbike listrik, SuperNEX di EICMA 2018 Milan Italia. Motor sports ini menjadi cerminan model masa depan Kymco.

Seperti dilansir dari Visordown, Tidak banyak informasi detail tentang SuperNEX. Untuk saat ini, apa yang diketahui media adalah bahwa superbike menggunakan gear box enam kecepatan, yang mampu berlari hingga 250km / jam dalam 10,9 detik.

Teknologi lain yang diinstal adalah paket elektronik Kymco FEP (Full Engagement Performance). Ini terdiri dari kontrol peluncuran, kontrol roda belakang dari lift dan berbagai mode wahana.

Kymco menyatakan bahwa level FEP dapat disesuaikan sesuai dengan persyaratan pengendara. Kejutan di bidang kendaraan listrik, bisa jadi sejauh ini baru Kymco Super NEX yang menggunakan GEARBOX 6 Speed Manual Transmission di motor Listrik, tujuannya menurut Kymco adalah untuk tetap mempertahankan rasa supersport di motor listrik dengan tetap mengoper gigi transmisi. Namun Dengan fitur slipper clutch, konversi posisi gigi dapat dilakukan tanpa perlu menarik kopling alias.

Suara motor listrik ditingkatkan melalui loudspeaker yang disebut Kymco sebagai 'motor akustik aktif'. Meskipun banyak yang tak sukan dengan fitur ini, ini hanyalah sebuah model konsep.

SuperNEX dilengkapi dengan rem Brembo, suspensi Ohlin, bingkai aluminium twin-spar, selain desain tubuh yang menarik dan grafis yang tegas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0683 seconds (0.1#10.140)