Felo Skuter Listrik Kembaran Kymco F9 Kelahiran China

Rabu, 09 Juni 2021 - 16:06 WIB
loading...
Felo Skuter Listrik Kembaran Kymco F9 Kelahiran China
Skutik listrik Felo. FOTO/ IST
BEIJING - Perusahaan otomotif asal China Felo meluncurkan skuter listrik yang sangat mirip dengan Kymco. Motor tiruan kali ini diproduksi dengan resmi melalui kerja sama dua pihak.

Di China, Felo menawarkan skuter ala Kymco F9 bernama Felo FW-06 dalam dua varian opsional. Fellows dan Kymco dari Taiwan sepakat untuk memproduksi produk baru dan mengembangkan teknologi pengisian daya. BACA JUGA - Tanah Yerusalem Tunjukkan Fenomena Tak Biasa, Warga Israel Ketakutan


Produsen sepeda motor asal Taiwan, Kymco merilis skuter matik listrik terbarunya secara global, yakni Kymco F9. Motor ini hadir dengan desain futuristis serta garis-garis yang agresif.

Warna Baru X-Town 250 Kymco F9 hadir dengan baterai berkapasitas 96V 40Ah, yang mampu memberikan daya jelajah sejauh 120 km berdasarkan New European Driving Cycle (NEDC). Selain itu, pengisian penuh daya motor ini mencapai 2 jam.



Kymco F9 juga menghadirkan transmisi otomatis dua percepatan pertama di dunia yang dirancang khusus untuk sepeda motor listrik. Penyematan transmisi ini diklaim tidak hanya meningkatkan efisiensi motor, tetapi juga memengaruhi pengiriman daya. F9 juga menggunakan desain sasis unik yang mengintegrasikan baterai sebagai bagian dari struktur rangka.

Wajah depannya menggunakan lampu ganda yang dilengkapi teknologi LED, serta lampu sein dan belakang. Perusahaan belum merilis harga jual dari skutik listrik tersebut. Melihat kapabilitas dan peluncurannya yang secara global, tidak menutup kemungkinan motor ini akan mengaspal di Indonesia.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE