Kymco Luncurkan S7 electric dengan Mengusung Desain Skutik Italia

Senin, 10 April 2023 - 13:57 WIB
loading...
Kymco Luncurkan S7 electric dengan Mengusung Desain Skutik Italia
Kymco Luncurkan S7 electric. FOTO/ RA
A A A
TAIPE - Produsen otomotif asal Taiwan, Kymco, memperkenalkan skuter listrik untuk pasar Eropa bernama Kymco S7 electric.



Seperti dilansir dari Autopro, Kymco S7 elektrik menawarkan gaya kekinian dan tampilan modern meski tidak terlalu mewah.

Perlu diketahui, MV Agusta dan Kymco sebelumnya memiliki kesepakatan untuk mengembangkan skuter listrik baru dalam bentuk konsep Ampelio.

Oleh karena itu, S7 elektrik dibangun di atas platform skuter ala Italia. Dari depan, mesin tersebut disandingkan dengan lampu LED di bagian depan dan belakang selain ditemani instrument cluster digital.

Dari segi performa, Kymco S7 digerakkan oleh motor listrik, menghasilkan output daya maksimum 7,6 kilowatt, mampu menyemburkan 10,3hp.

Sebagai catatan, Kecepatan maksimalnya dibatasi hingga 92km/jam. Angka itu setara dengan skuter bertenaga gas 125cc. Jadi, jelas skutik ini didesain dengan fokus pada penggunaan di perkotaan.

Selain tenaga dan estetika yang stylish, S7 elektrik juga memiliki ruang penyimpanan bawah jok berkapasitas besar, yang dapat memuat helm.

Harga? Kymco S7 elektrik dapat dimiliki dengan harga USD5.440 hingga USD6.53
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)