Poppy Sovia Kepincut Motor Jalanan Marquez

Kamis, 13 Desember 2018 - 13:05 WIB
Poppy Sovia Kepincut Motor Jalanan Marquez
Poppy Sovia Kepincut Motor Jalanan Marquez
A A A
JAKARTA - Poppy Sovia dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar main motor. Dia sering melakukan touring hingga main motor offroad.

Poppy memang lebih sering main motor offroad . Namun, sebagai lady bikers, Poppy juga kepincut motor kencang tunggangan Marc Marquez versi jalan raya, yaitu Honda RC213V-S.

Hadir dalam rangkaian acara Indonesian CBR Race Day, Poppy Sovia tidak hanya sebagai bintang tamu, juga menikmati kegiatan ini. Wanita yang sejak kecil sudah menanam kecintaan terhadap sepeda motor ini tidak melewatkan kesempatan untuk lebih mengenal roda dua Honda, khususnya pada kelas sport moge.

“Ini motor gila banget, tadi pas gue tanya kecepatan sampai 360 km jam!” ujar Poppy. Soal motor RC213V-S, Poppy tertarik dengan bahan serat karbonnya yang ringan. “Gue sih jujur ya, motor pakai karbon logikanya lebih ringan, gak heran motor ini bisa bikin Marquez juara.

Gue enggak ngerti banget. Gue punya helm karbon, helm karbon sama biasa saja sudah beda banget bebannya. Apalagi kalau diaplikasikan ke motor. Coba motor kenceng ini? Gue pikir harganya dulu yang miliaran, sebenarnya sih kalau dilihat kalau kita pakai protector insha Allah enggak kenapa-kenapa juga,” ucapnya. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8333 seconds (0.1#10.140)