Mobil yang Jatuh dari Langit, BMW M850i ​​Night Sky

Senin, 07 Januari 2019 - 00:04 WIB
Mobil yang Jatuh dari Langit, BMW M850i ​​Night Sky
Mobil yang Jatuh dari Langit, BMW M850i ​​Night Sky
A A A
BERLIN - BMW BMW M850i ​​Night Sky sangat pantas disebut sebagai mobil yang jatuh dari langit. Pasalnya Night Sky adalah proyek sekali pakai dari BMW yang menampilkan trim interior yang terbuat dari meteorit asli.

Seperti dilansir dari xedoisong, Produsen otomotif asal Jerman baru-baru ini BMW menghadirkan the new M850i Night Sky, dan setelah rilis resmi dikabarkan mobil ini harus dipesan terlebih dahulu.

Mobil ini dibuat menjelang hujan meteor yang berlangsung dari tanggal 3 sampai 4 Januari 2019 ketika bumi secara singkat melewati orbit asteroid EH 2003.

Selama hujan meteor berlangsung, pecahan asteroid akan memasuki atmosfer bumi dan terbakar menembus atmosfer bumi lalu jatuh ke tanah sebagai meteorit. BACA: Toyota Avanza Facelift Bisa Bikin XPander Antiklimaks ?

Sementara desain geometris yang unik pada trim disebut Widmanstätten, bersama dengan nama seorang ilmuwan yang telah berhasil menemukan meteorit.

Seperti disebutkan sebelumnya, pola geometris Widmanstätten sebenarnya diperluas ke bagian lain, seperti jok, pelindung kaca spion, bukaan udara depan, dan lubang pada fender.

Untuk menghias seluruh mobil dari ruang ini, BMW menggulung kombinasi warna hitam (non-logam) dan logam San Marino Blue.

Grup lampu LED telah diatur di sisi tangan untuk menunjukkan bentuk zodiak.

Jika Anda perhatikan, BMW menggunakan kaliper rem aluminium cetak 3D dengan desain bionik, yang diproduksi oleh BMW Motorsport dan diklaim lebih ringan 30 persen dibandingkan rem standar M850i.

Dalam hal pengecetan bagian eksterior BMW sangat teliti, dimulai dengan warna dasar hitam, dilapis dengan warna biru San Marino metallic yang dicat mulai dari tepi bawah hingga ke lengkungan atas roda.

Masuk kebagian interior mobil dapat terlihat batu meteorit mehiasi panel konsol tengah, tombol start stop, perseneling dan iDrive control system touchscreen.

Tidak ada informasi tentang harga yang diungkapkan, tetapi Anda dapat membayangkan betapa mahalnya mobil ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9663 seconds (0.1#10.140)