Titik Bangkit, New Nissan Frontier Siap Gebrak Pasar 'Truk' Menengah

Sabtu, 12 Januari 2019 - 13:00 WIB
Titik Bangkit, New Nissan Frontier Siap Gebrak Pasar Truk Menengah
Titik Bangkit, New Nissan Frontier Siap Gebrak Pasar 'Truk' Menengah
A A A
TOKYO - Pasar truk menengah tengah booming. Mulusnya pasar direspons dengan bakal segera hadirnya Jeep Gladiator dan Ford Ranger terbaru.

Nissan pun tak mau ketinggalan. Meskin pabrikan Jepang itu dikenal sebagai pemain yang paling tidak populer di pasar 'truk' ukuran menengah dengan model Frontier-nya. Truk itu dianggap kurang menarik dan memiliki kemampuan lebih sedikit dibandingkan yang lain karena tercatat sebagai truk ukuran menengah tertua.

Nissan tak mau pameo itu terus melekat di mereknya. Karena itu, mereka siap mengadakan perubahan dengan melahirkan New Nissan Frontier alias Nissan SVP.Terkait hal ini, desainer global, Alfonso Albaisa mengatakan, peningkatan baru terhadap Frontier "hampir selesai".
Sementara itu, VP Perencanaan Produk Nissan, Ivan Espinosa, mengatakan, pembaruan adalah sesuatu yang secara aktif dikerjakan oleh Nissan terhadap Frontier. Dan varian barunya bakal datang segera ke pasar automotif global.

Laman Gadget Geeky, Sabtu (12/1/2019), menginformasikan, pabrikan sendiri masih tertutup untuk memberikan informasi seputar produk barunya itu. Tak heran belum ada spesifikasi yang diketahui tentang peningkatan baru saat ini.

Minimnya bocoran membuat kita kesulitan mengatakan, apakah pembaruan akan menjadi desain yang semuanya baru atau penyegaran yang lebih signifikan dari truk saat ini. Penggemar automotif berharap ada pembaruan semua dan tentunya dengan harga "bagus".
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0151 seconds (0.1#10.140)