Jeep Tunjuk One Republic untuk Iklan Komersial

Kamis, 07 Februari 2019 - 09:30 WIB
Jeep Tunjuk One Republic untuk Iklan Komersial
Jeep Tunjuk One Republic untuk Iklan Komersial
A A A
AJANG Superbowl 2019 baru saja digelar pada 3 Februari lalu. Ajang itu selalu dimanfaatkan oleh berbagai brand dunia untuk promosi.

Salah satunya adalah Jeep. Mobil kebanggaan Amerika itu menayangkan iklan mereka yang berdurasi 2 menit. Untuk iklan ini, Jeep memboyong grup musik Amerika Serikat, One Republic, untuk memainkan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star Spangled Banner .

One Republic memainkan lagu kebangsaan itu dengan cara yang berbeda. Vokalis One Republic, Ryan Tedder, hanya menyanyikan bait pertama dan terakhir lagu The Star Spangled Banner .

Sisanya mereka memainkan lagu dengan instrumental. Sepanjang lagu dimainkan, Jeep menampilkan berbagai gambar dan video di mana Jeep mengambil banyak bagian dalam sejarah masyarakat Amerika.

Mulai dari keterlibatan mereka di medan perang hingga akhirnya Amerika menjadi salah satu negara yang besar seperti saat ini. Tidak disebutkan berapa nilai kontrak Jeep mengajak One Republic sebagai bagian dari iklan komersial mereka. Namun, diketahui Ryan Tedder adalah salah satu penggemar berat mobil-mobil buatan Jeep. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3271 seconds (0.1#10.140)