Jeep Punya Dua Bengkel Resmi Baru, Bisa Servis Hingga Modif

Minggu, 24 Januari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Jeep Punya Dua Bengkel Resmi Baru, Bisa Servis Hingga Modif
Walau penjualan dan populasinya tidak banyak, layanan purna jual tetap dianggap penting oleh Jeep. Foto: dok Jeep Indonesia
JAKARTA - Distributor mobil Jeep , PT DAS Indonesia Motor, terus meningkatkan layanan purnajual . Salah satu yang dihadirkan di awal 2021 ini yakni adanya dua dealer baru.

Chief Operating Officer DAS Indonesia Motor Dhani Yahya mengatakan, meski distributor Jeep ini baru dipegang DAS Indonesia Motor di awal 2021, pelayanan purna jual tidak boleh dilupakan.

BACA JUGA: Setelah 13 Tahun, Takhta Mobil Terlaris Avanza Dibegal Honda Brio

"Komitmen kami untuk melayani semua pengguna mobil Jeep di Indonesia, tidak hanya yang baru, namun juga yang lama," katanya melalui siaran tertulis.



Dhani menambahkan, bagi pemilik mobil Jeep yang masih memiliki Warranty aktif dapat langsung datang ke JHL Auto maupun Nusantara Jeep Bintaro untuk melakukan servis, penggantian sparepart ataupun layanan purna jual lainnya.

"Dua dealer ini diharapkan mampu memberikan kemudahan akses warga Jabodetabek dan sekitarnya, dengan pelayanan optimal. Dengan begitu, kami bisa melakukan ekspansi yang lebih luas lagi," ujarnya.

Kedua dealer tersebut adalah Dealer Nusantara Jeep Bintaro ini berada kawasan Commercial Business District Bintaro, Tangerang Selatan. Sedangkan JHL Auto Showroom merupakan showroom Jeep terunik di Indonesia dengan desain interior showroom berkonsep Jungle dan memiliki bengkel modifikasi.



Diketahui, saat ini jajaran produk Jeep yang ditawarkan di Indonesia meliputi Wrangler Sport 2D, Wrangler Sport 4D, Wrangler Sahara 4D, Wrangler Rubicon 2D, Wrangler Rubicon 4D dan Gladiator.

BACA JUGA: 7 Faktor yang Membuat Honda Brio Jadi Mobil Terlaris 2020

Sebagai informasi, Jeep juga akan menghadirkan Compass Facelift 1.4 dan pada Quarter 4 All-New Grand Cherokee 3.6 pada 2021 di Indonesia serta All-New Grand Cherokee 2.0, dan tipe terbaru yang akan mengisi segmen baru, yaitu Mid-SUV 7-seater pada 2022.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE