Demi Aerox 155 Terbaru, Yamaha Comot 'Jimat Keramat' Kawasaki

Sabtu, 23 Februari 2019 - 19:46 WIB
Demi Aerox 155 Terbaru,...
Demi Aerox 155 Terbaru, Yamaha Comot 'Jimat Keramat' Kawasaki
A A A
BANGKOK - Yamaha Thailand baru saja meluncurkan opsi Aerox 155 baru untuk 2019. Aerox hadir dengan enam pilihan warna baru, semua warna memakai warna terang khas Yamaha namun ada 1 warna yang biasa dipakai Kawasaki ;

Dalam enam opsi ini, warna yang paling cerah di Yamaha Aerox 155 adalah hijau yang sangat mirip dengan warna jimat keramat Kawasaki Motors.

Sebelumnya, Yamaha di awal tahun 2019 ini dengan meluncurkan edisi terbatas Doxou pada dua tipe motor andalannya, yakni Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150.

Seperti dilansir dari Autopro, Kedua motor edisi terbatas tersebut dinamakan Yamaha Aerox 155 VVA S Doxou Version dan Yamaha MX King 150 Doxou Version. Dan untuk versi Doxou ini, Yamaha berencana untuk memperkenalkan keduanya di pertengahan bulan Januari 2019 ini. Baca: Nasib Yamaha RX King Tidak Semujur Suzuki Hayabusa

Konsep ini merupakan model yang hanya dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina.

Penamaan Doxou sendiri diambil dari bahasa Jepang yaitu “Dokusou” yang berarti originalitas sebuah karya. FYI, kedua model ini rupanya lebih dulu rilis di Vietnam sejak Desember 2018 lalu.

Bertemakan PLAY-MIUM dari kata Playful & Premium, Doxou Version ditargetkan bagi kawula muda dengan gairah dan semangat yang tidak pernah puas.

Senada dengan tampilannya yang hadir dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper. Perpaduan kedua warna ini bisa dibilang cukup yang mencolok Warna Matte Blue tampak kontras mendominasi bagian bodi. BACA: Vietnam Percayakan FJR1300 Kawal Donald Trump dan Kim Jong Un

Dua model Doxou version ini tampil makin menarik dengan grafis model pinstripepada bagian velg depan dan full-paintingpada velg belakang. Lalu, desain jok juga dibuat dengan jahitan biru dan embos yang membentuk pola timbul berbentuk Y.

Kabarnya, kedua produk baru Yamaha ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)